13 Tanda Dia Serius Sama Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

6. Membuat Rencana Lebih Dulu

Dia ingin meluangkan waktu dengan kamu terlebih dahulu dan akan memastikan bahwa dia tidak berpotensi mengacaukan hubungan kalian dengan menyarankan segala sesuatunya di menit-menit terakhir.

Dia tidak akan menelepon kamu pada jam dua pagi untuk mengajak kencan. Dia melihat masa depan, sehingga dia tidak keberatan merencanakannya dengan melibatkan kamu di dalamnya.

Dia membicarakan acara-acara di masa depan, seperti konser tiga bulan lagi atau bagaimana kalian akan menghabiskan liburan bersama. Perencanaan menunjukkan bahwa dia adalah orang yang berkomitmen.

7. Mencari Cara untuk Melibatkan Kamu 

Tidak ada yang lebih membahagiakan dia selain melakukan kegiatan favoritnya bersama orang yang disukainya. Jika dia tertarik dengan golf, tenis, atau memperbaiki mobil tua, dia mencoba melibatkan kamu dalam hal yang dia sukai.

8. Dipertemukan dengan Keluarga dan Teman

Dia tidak ragu untuk memperkenalkan kamu kepada keluarga dan teman-temannya. Dia ingin memamerkan kamu dan tidak takut dengan reaksi orang-orang terhadapmu. Ini adalah tanda besar bahwa dia siap untuk menjalin hubungan yang berkomitmen dengan kamu.

9. Tak Memaksakan Sentuhan Fisik

Pria yang serius dengan kamu tidak akan memaksakan sentuhan fisik jika kamu belum mengizinkannya. Kamu tidak akan merasa tertekan saat berduaan. Dia akan memperlakukan kamu seperti seorang wanita dan bukan seorang pemuas kebutuhan seksualnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."