Hadirkan Reality Play Room, Nivea Ajak Para Hijabi Lebih Berani Hadapi Perubahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Media Gathering #NyamanLahirBatin Bersama Nivea Hijab di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023. Foto: Dok. Nivea

Media Gathering #NyamanLahirBatin Bersama Nivea Hijab di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023. Foto: Dok. Nivea

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak dimungkiri, perubahan terkadang memaksa kita keluar dari rasa nyaman. Terlebih di masa awal pandemi Covid-19 pada tiga tahun silam. Namun alih-alih fokus pada sisi negatif, kita dapat mengubah mindset (pola pikir) menjadi lebih positif dengan menjadikan perubahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik. Maka dari itu, dalam rangka merayakan World Hijab Month 2023, Nivea menghadirkan Reality Play Room.

Tujuannya mengajak para Hijabi untuk lebih percaya diri dan berani dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi.

"Dalam rangka merayakan World Hijab Day 2023, Nivea Hijab Range ingin mengajak para Hijabi untuk menikmati perjalanan hidup dengan perasaan nyaman lahir batin, salah satunya dengan memandang perubahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik," jelas Sabrina Diandra, Marketing Manager Personal Care Nivea Indonesia dalam siaran pers yang diterima Cantika, pada Minggu, 26 Februari 2023.

"Karena kami percaya perubahan tidak selalu merupakan hal yang tidak baik, terkadang justru perubahan dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik bagi kita. Ajakan ini pun kami wujudkan melalui Reality Play Room #NyamanLahirBatin 2023,” tuturnya.

Nivea Reality Play Room di Gandaria City, pada Sabtu, 25 Februari 2023. Foto: Dok. Nivea

Sebelum mengulik ada apa saja di Reality Play Room, kita perlu ketahui sejenak dampak perubahan terhadap tubuh. Setiap menghadapi situasi yang terasa asing seperti perubahan, tubuh kita memiliki reaksi tersendiri, misalnya meningkatnya suhu tubuh sebanyak 0.5 , serta kelenjar keringat yang lebih aktif memproduksi keringat, sehingga dapat menyebabkan bau badan yang lebih menyengat.

Jadi, ada kaitannya jika kamu alami keringat berlebih dengan situasi baru, tak nyaman, atau perubahan mendadak.

Baca juga: Tips Perawatan Kulit bagi Hijaber, Pilih Produk Tidak Lengket dan Kaya Pelembap

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."