Hadirkan Reality Play Room, Nivea Ajak Para Hijabi Lebih Berani Hadapi Perubahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Media Gathering #NyamanLahirBatin Bersama Nivea Hijab di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023. Foto: Dok. Nivea

Media Gathering #NyamanLahirBatin Bersama Nivea Hijab di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023. Foto: Dok. Nivea

IKLAN

Lantas, ada apa saja di Reality Play Room? Berikut tiga ruangan interaktif yang bisa dieksplor, yaitu:

1. Hairy Room: menggambarkan bagaimana masalah di area ketiak seperti bau badan dan bulu ketiak yang tumbuh lebat dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mempengaruhi kepercayaan diri para Hijabi.

Di ruangan ini, Hijabi diajak untuk merawat diri dengan menggunakan deodorant yang dapat menutrisi kulit ketiak serta memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu sehingga dapat mengurangi frekuensi bercukur, yang pada akhirnya dapat membuat mereka merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam menghadapi tantangan hidup.

Nivea Reality Play Room di Gandaria City, pada Sabtu, 25 Februari 2023. Foto: Dok. Nivea

2. Smell Fresh Room: menggambarkan bagaimana keringat dapat menjadi sarang bakteri dan kuman penyebab bau badan yang membuat para Hijabi merasa kurang nyaman dan percaya diri.

Nivea mengajak para Hijabi untuk merawat diri dengan skincare yang memiliki aroma lembut menenangkan untuk membantu tubuh lebih rileks dan segar lebih lama.

3. Heat No More Room: menggambarkan bagaimana kini para Hijabi sudah mulai kembali menghadapi realita beraktivitas di luar rumah, di bawah teriknya panas matahari, yang membuat suhu tubuh meningkat sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman. Merawat kulit dengan produk yang memiliki sensasi cooling yang menyegarkan dapat membantu menghadirkan rasa nyaman bagi para Hijabi.

Adapun produk Nivea Hijab Range, terdiri dari

- Nivea Extra Bright Hijab Cooling Body Serum: mengandung 95% kemurnian vitamin C sehingga dapat menutrisi dan mencerahkan kulit. Dilengkapi instant cooling sensation dari peppermint & menthol yang menghadirkan sensasi sejuk dalam 3 detik.

- Nivea Brightening Hijab Fresh Deodorant: memiliki kandungan vitamin C dan ekstrak sakura untuk ketiak tetap cerah dan segar seharian. Mengandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit, halal, dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bermanfaat untuk menjaga kulit ketiak agar tetap cerah ternutrisi, menjaga ketiak tetap segar, meskipun memakai pakaian tertutup dan berlapis, serta memberikan perlindungan selama 48 jam.

Produk Nivea Hijab Range. Foto: Dok. Nivea

- Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant: deodorant Nivea pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan hair-soft technology yakni formula inovatif yang diperkaya ekstrak gymnema silvestre leaf. Formula tersebut membantu ketiak tampak halus, memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan rambut, sehingga mengurangi frekuensi bercukur.

Dengan 0% alkohol dan telah tersertifikasi halal, deodoran ini juga dilengkapi kandungan vitamin C dan ekstrak mutiara yang membuat kulit ketiak lebih cerah dan lembut, serta efektif melindungi dari keringat dan bau badan selama 48 jam.

- Nivea Brightening Hijab Cool Deodorant: serum deodoran pertama yang diformulasikan khusus bagi para Hijabi dengan Cooling Complex & Mint Extract yang memberikan sensasi dingin instan hingga -2 derajat. Diperkaya 10x Vitamin C yang menutrisi kulit ketiak, memberikan perlindungan dari ketiak gelap, membuatnya tampak cerah terlindungi. Bersertifikat halal, lembut di kulit, dengan 0% alkohol.

Pilihan Editor: Nivea Rilis Body Serum untuk Atasi Body Dark Spot, Mengandung 6 Vitamin dan Ekstrak 4 Buah 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."