7 Tanda Kamu Lebih Menarik dari yang Kamu Pikirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Unsplash/Vinicius Wiesehofer

Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Unsplash/Vinicius Wiesehofer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Daya tarik itu subjektif, dan apa yang menurut seseorang menarik mungkin tidak sama untuk orang lain. Tetapi kadang kepercayaan diri yang rendah memainkan pikiran sehingga merasa tidak menarik. Jika kamu salah satunya dan bertanya-tanya apakah aku menarik, ketahui tanda kamu lebih menarik dari yang kamu pikirkan di bawah ini. 

1. Orang Cenderung Menatap Kamu

Jika kamu memperhatikan bahwa orang cenderung sering menatap kamu, itu mungkin karena kamu menarik. Orang secara alami tertarik pada pesona diri, dan jika kamu memilikinya, kamu mungkin menarik perhatian orang bahkan tanpa menyadarinya.

2. Orang Memperlakukan Kamu secara Berbeda

Jika kamu menemukan bahwa orang memperlakukan kamu berbeda dari orang lain, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu menarik. Misalnya, orang mungkin lebih sopan kepada kamu, lebih membantu, atau bahkan mungkin gugup di sekitar kamu.

3. Memperoleh Pujian

Jika kamu menerima pujian dari orang lain, itu bisa menjadi tanda kamu lebih menarik daripada yang kamu pikirkan. Orang cenderung memuji orang lain atas hal-hal yang menurut mereka menarik. Bila kamu mendapat pujian atas penampilan, itu bisa menjadi tanda kamu menarik.

Baca juga: Abaikan Beauty Standard, Jadilah Cantik Sesuai dengan Versi Diri Sendiri

4. Kamu Merasa Tidak Menarik

Terkadang, orang yang paling menarik bahkan tidak menyadarinya. Jika kamu merasa tidak menarik, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu sangat menarik dan tidak mengetahuinya.

Orang-orang cenderung menjadi pengkritik mereka sendiri yang paling keras, jadi jika menurut diri sendiri tidak menarik, itu mungkin karena kamu membandingkan diri dengan standar yang tidak realistis.

5. Jadi Pusat Perhatian

Jika kamu menjadi pusat perhatian, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu menarik. Orang secara alami tertarik pada pesona diri dan nyaman berada di sekitarnya. Pesona diri tak hanya melulu soal penampilan, tapi juga cara berkomunikasi, pembawaan diri, atau kemampuan lainnya.

6. Tampil Percaya Diri

Jika kamu tampil percaya diri dengan apa yang kamu kenakan itu juga termasuk tanda kamu lebih menarik daripada yang kamu pikirkan. Tampil percaya diri menampilkan pembawaan positif dan baik, sehingga memikat bagi sekiar. Jadi, jika kamu ingin tampil menarik, jangan lupa untuk tampil percaya diri.

7. Banyak yang Cemburu

Kebalikan dari banyak pujian dan menjadi pusat perhatian, banyak orang yang cemburu termasuk tanda kamu lebih menarik dari yang kamu pikirkan. Jika kamu memiliki sesuatu yang tak dimiliki orang lain, ada sejumlah orang yang mudah cemburu, bahkan iri.

Pilihan Editor: Fatin Shidqia Sempat Keliru Maknai Cantik: Dulu, Pengen Banget Rambut Lurus

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."