Gaya Fashion Erina Gudono saat Bulan Madu ke Eropa, Pesona Ragam Coat yang Memikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengenakan busana musim dingin dengan beragam gaya saat bulan madu ke Eropa/Foto

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengenakan busana musim dingin dengan beragam gaya saat bulan madu ke Eropa/Foto" Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaErina Gudono dan Kaesang Pangarep menikah pada 10 Desember 2022. Erina sendiri merupakan Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 dan merupakan seorang putri dari almarhum Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Mohammad Gudono. 

Erina dan Kaesang Pangarep melakukan momen bulan madu pada akhir 2022, Erina pun kerap membagikan momen mereka dalam laman Instagram miliknya. Berikut ini merupakan beberapa fashion Erina Gudono dan Kaesang Pangarep saat melangsungkan bulan madu di Eropa, termasuk di kota romantis Paris.

1. Topi beret dan coat abu-abu

Erina membagikan foto dalam laman Instagram miliknya yang diberi caption "Pada akhirnya, Anda adalah orang yang akan saya datangi untuk pulang. Anda adalah orang yang akan saya ceritakan bagaimana hari saya berjalan. Kamu adalah orang yang akan kuceritakan kebahagiaanku with?? Selamanya #KaesayanganErina," tulisnya. 

Ia mengenakan topi beret berwarna coklat susu dengan memadukan coat berwarna abu-abu muda sepanjang lutut disertai dengan syal berwarna hitam yang mampu memancarkan kecantikannya.

2. Mini skirt dan coat asimetris 


Pada unggahannya ini, Erina mengenakan atasan berwarna abu-abu disertai dengan list hitam di bawahnya dan mengombinasikannya dengan rok pendek di atas lutut serta topi baret berwarna coklat susu dan stocking hitam hingga flats hoes dengan warna senada yang mampu membuatnya tampil memukau.

"Selamat dua bulan pernikahan Cintaku. Terimakasih udah jadi pasangan, pemimpin, dan juga sahabat hidupku. Jalan jalan yang cuma berdua ini jadi yang pertama kali buat kita, makasih udah mewujudkan semua yang aku pingin…Foto foto makan jalan kaki jauh pun dilakukan sama suamiku ini yang bucin, jangan kapok ya Sayang," tulis Erina di keterangan foto.

3. Long coat nuansa earth tone


Pada postingannya ini, Erina membagikan outfit yang ia kenakan untuk berfoto dengan Menara Eiffel ini. Ia terlihat memukau dengan paduan topi beret berwarna coklat susu dengan coat panjang berwarna senada.

"Waktu nikah aku seneng banget Mas Kaesang bareng setuju meluangkan waktu buat wujudin salah satu kepengenan jaman duluku yg belum kesampaian buat ke Eropa dan kali ini aku bisa berdua, ngga sendiri lagi. Bukan cuma jalan-jalan tapi juga malah nemu banyak motivasi untuk belajar banyak hal lagi. Banyak hal kadang ngga sesuai sama yg kita rencanakan, tapi percaya lah dan selalu berprasangka baik bahwa rencana Allah lebih baik dari segala-galanya," tulisnya di keterangan foto. 

4.  Long coat dari leather 

Dalam postingannya ini ia menggunggah foto mesranya dengan sang suami di atas perahu, ia mengenakan coat panjang berbahan leather berwarna coklat bata dibalut dengan stocking hitam dan rambutnya yang terurai membuatnya tampil stunning maksimal. Tak lupa ia juga membagikan kata-kata cintanya kepada sang suami.

"Jodoh bisa datang dengan cara yang paling lucu. Bisa saja dia orang yang mengetahuimu jauh bertahun-tahun lalu, bisa saja garis hidup kalian tiba-tiba dipertemukan sedemikian rupa, bisa saja dia orang yang di matamu menyebalkan, yang kita suka abaikan, tapi diam-diam dia tidak berhenti memperjuangkan dan mendoakan. Setiap Mas Kaesang cerita gimana aku cueknya sama dia dulu aku selalu heran.. ya ampun sabar banget dia. Aku selalu bersyukur dan berdoa karena kami baru mau memulai hidup yang kata orang hidup yang betulan. Hidup yang tidak membutuhkan kita untuk sekali jatuh cinta, tetapi berkali-kali jatuh cinta pada orang yang sama,"  tulisnya dengan menyertakan simbol hati.

WIDYA FITRIANINGSIH 

Pilihan Editor:Kaesang Pangarep Ulang Tahun, Erina Gudono: Terima Kasih Beri yang Terbaik Untukku

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."