Kaesang Pangarep Ulang Tahun, Erina Gudono: Terima Kasih Beri yang Terbaik Untukku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono mengunggah foto prewedding bersama Kaesang Pangarep di indoor/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono mengunggah foto prewedding bersama Kaesang Pangarep di indoor/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak masih membagikan momen bahagia mereka saat menikah awal bulan Desember lalu. Postingan terbaru Erina Gudono ialah ucapan ulang tahun untuk suami tercinta dengan mengunggah beberapa kolase foto mereka berdua. 

"Selamat ulang tahun suamiku. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tulis Erina Gudono

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep (kiri) bersama Erina Gudono (kanan) berjalan menuju lokasi resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Ahad, 11 Desember 2022. Acara Tasyakuran itu dibagi menjadi dua sesi, yakni pagi hingga siang dan sore hingga malam untuk menyambut tamu undangan, baik dari kedua mempelai, besan, ataupun tamu kenegaraan. ANTARA/Dhemas Reviyanto

Tak selesai sampai di situ, Erina juga menuliskan pesan cinta untuk Kaesang."Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami. Yuk kasih ucapaaan buat Mas Kaesang," ajak perempuan asli Yogyakarta ini. 

Sebagai informasi, ulang tahun mereka sama-sama di bulan Desember, tepaat saat mereka mengikat janji Erina juga berulang tahun. "Hari ulang tahun terbaik, bukan karena dirayakan dengan gelegar meriahnya acara tapi karena menyambut umur baru dengan keluarga baru yang penuh kehangatan dan diiringi banyak doa dari semua orang. Alhamdulillaah," ucapnya bersyukur. 

Baca: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jalani Upacara Panggih, Ini Maknanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."