Jimin BTS Umumkan Judul Album Solo Pertama dan Teaser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jimin BTS. Foto: Instagram/@j.m

Jimin BTS. Foto: Instagram/@j.m

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJimin BTS mengumumkan album solo pertama dia berjudul Face. Album tersebut diketahui rilis pada 24 Maret 2023. Sebuah cuplikan video album pun diunggah di laman Twitter BTS pada Selasa malam, 21 Februari 2023.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak lautan di malam hari berwarna gelap, lalu ada gerakan ke bawah laut, lalu ke permukaan. Bulatan-bulatan air berwarna gelap kemudian menjadi warna pastel. Dan, muncullah tulisan Face.

"'Face adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," kata Big Hit Music, agensi yang menaungi BTS, melalui keterangan tertulisnya, seperti disiarkan Soompi pada Selasa waktu setempat.

Pihak Big Hit Music juga meminta dukungan para penggemar atau dikenal dengan nama Army untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, Jimin membuat penggemar bersemangat dengan mengungkapkan selama siaran langsung Weverse tentang album solo pertamanya yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret.

"Sepertinya album yang sedang saya kerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret," kata Jimin, dikutip dari laman Soompi, pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Dalam siaran tersebut, Jimin BTS juga mengatakan dirinya tengah menyiapkan banyak hal untuk dipersembahkan kepada penggemar. Dengan persiapan tersebut, Jimin berharap penggemar dapat menantikannya dan tak perlu khawatir.

"Kalian (penggemar) telah menunggu begitu lama sehingga saya ingin segera mengumumkan berita ini terlebih dahulu sebelum mulai mengumumkan hal lainnya," kata pria 27 tahun itu.

Jimin menjadi personel keempat BTS yang melakukan debut solo setelah J-Hope, Jin, dan RM. Sebelumnya, J-Hope telah memulai debut solonya lewat album Jack in the Box, Jin lewat single The Astronaut, dan RM lewat album Indigo.

Kita tunggu bocoran-bocoran berikutnya terkait album solo Jimin BTS menjelang peluncurannya.

Pilihan Editor: Jimin BTS Ditunjuk jadi Duta Global Dior, Intip Gayanya Pakai Busana Musim Panas 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."