Jimin BTS Ditunjuk jadi Duta Global Dior, Intip Gayanya Pakai Busana Musim Panas 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lewat akun Instagram resminya, rumah mode mewah Dior umumkan Jimin BTS menjadi duta global pada Senin, 16 Januari 2023.  Foto: Instagram/@dior

Lewat akun Instagram resminya, rumah mode mewah Dior umumkan Jimin BTS menjadi duta global pada Senin, 16 Januari 2023. Foto: Instagram/@dior

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar mode terbaru datang dari artis Korea Selatan, tepatnya personil super grup Bangtan Boys alias BTS. Jimin BTS didapuk menjadi duta global Dior. Lewat akun Instagram resminya, pada Senin, 16 Januari 2023, rumah mode mewah asal Prancis itu umumkan penunjukkan pria 27 tahun itu. 

"Dengan senang hati mengumumkan @J.M dari #BTS sebagai duta global baru Dior. Digambarkan di sini dalam tampilan warna-warni dari #DiorSummer23, penyanyi ini sekarang meminjamkan citranya ke kreasi dari koleksi pria Dior karya direktur artistik @MrKimJones," bunyi pengumumannya.

Gaya Jimin BTS Bernuansa Earth Tones

Dari tiga unggahan yang dibagikan Dior tampak Jimin BTS bergaya edgy dan bernuansa earth tones. Di foto pertama, ia tampak memakai jaket oversized warna hijau bercorak dan berdetail kantung depan serta jaring. Ia juga memakai celana panjang warna hijau army dan bot warna senada.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung bintang warna kehijauan dan anting hoop berukuran kecil. Rambutnya ditata semi basah ala wet style.

Di unggahan berikutnya, gaya Jimin BTS lebih bernuansa gelap. Ia memakai sweater rajut hijau tua dipadu dengan celana panjang biru dan bot yang sama di foto sebelumnya. Terkait detail yang dikenakannya tampak berdetail kerah turtleneck dan terdapat ristleting di sisi kedua bahu.

Selanjutnya, Jimin BTS memakai baju warna cokelat dan sejumlah aksesori. Selain kalung hijau yang dikenakannya di foto pertama, Jimin tampak tiga cincin dan gelang warna emas.

Jimin BTS bakal Rilis Album Solo

Dalam waktu dekat ini, Jimin dikabarkan akan merilis album solo pertama pada Februari 2023, menurut laporan media lokal pada Senin, 16 Januari 2023. Menyusul laporan itu, Big Hit Music mengatakan akan mengumumkan tanggal spesifiknya segera setelah dikonfirmasi, seperti dikutip dari laman The Korea Herald.

Jimin akan menjadi anggota keempat BTS yang melakukan debut solo, mengikuti J-Hope, Jin, dan RM, pemimpin grup.

Sebelumnya, Jimin berkolaborasi dengan penyanyi Ha Sungwoon untuk lagu tema drama With You. Lagu tersebut sempat berada di puncak tangga lagu teratas iTunes di 100 wilayah dalam waktu singkat.

Kemudian, bersama Jin, V, dan Jungkook, Jimin menyanyikan Bad Decision, sebuah kolaborasi dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco.

Jimin BTS baru-baru ini berpartisipasi dalam single digital Taeyang dari grup idola K-pop BIGBANG yakni Vibe dan sempat menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di 86 negara.

Baca juga: Berkat Album Proof, BTS Kembali Raih Penghargaan Utama Golden Disc Awards

SOOMPI | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."