Gaya Fashion Raline Shah di Acara Victori'a Secret, Suit Warna Hitam dengan Rambut Berponi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah tampil beda dalam balutan suit gitam dan tatanan rambut berponi saat menghadiri acara Victoria Secret/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah tampil beda dalam balutan suit gitam dan tatanan rambut berponi saat menghadiri acara Victoria Secret/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRaline Shah yang merupakan seorang aktris dan juga model kelahiran 4 Maret 1985. Ia juga pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia pada tahun 2008, dan berhasil meraih gelar 3rd Runner-up.  Raline memulai karirnya sebagai aktris dengan film yang berjudul 5cm pada tahun 2012, sejak saat itu ia mulai tampil diberbagai film dan namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas. 

Pada 14 Februari lalu, pemeran film 5 CM ini membagikan penampilannya saat menghadiri Grand Opening Victoria's Secret di Senayan City dalam laman Instagram miliknya dengan disertai keterangan. 

"Senang sekali bisa menghadiri Grand Opening @victoriassecretid Senayan City. Saya selalu teringat masa-masa di sekolah asrama ketika kami begadang untuk menonton peragaan busana Victoria Secret yang penuh dengan kemewahan dan kemewahan dengan para model yang terlihat seperti boneka," tulisnya. 

Raline juga mengapresiasi perubahan konsep Victoria's Secret yang telah merangkul banyak kondisi perempuan. "Saya sangat senang bahwa Victoria's Secret telah berevolusi menjadi merek yang jauh lebih inklusif untuk perempuan dari segala usia, bentuk dan ukuran. Semua perempuan itu cantik dan istimewa. Saya suka bagaimana merek ini berkomitmen untuk mempromosikan hal ini dan terus merangkul keragaman. Seksi adalah sebuah pola pikir tentang kepercayaan diri dan apa yang kita perjuangkan." tulisnya.

"Toko masa depan yang cerah, feminin dan canggih seperti yang kita inginkan. Memberikan pengalaman berbelanja terbaik yang memberdayakan dan menyambut pelanggan. Apakah Anda mencari pakaian santai, pakaian dalam, bra hamil, aksesoris atau produk kecantikan, selalu ada sesuatu yang cocok untuk kita semua, para wanita!," 

Pada postingan tersebut, ia tampil menawan dengan balutan suit atau setelan jas berwarna hitam dan mengombinasikan penampilannya dengan aksesori cincin dan anting berwarna silver. Raline juga mengenakan high heels tinggi berwarna senada untuk menunjang penampilan cantiknya, disertai dengan makeup yang flawless, serta rambutnya yang tertata rapi dengan dikepang satu ke belakang. 

Pilihan Editor: Rilis Koleksi Spring/Summer 2023, Uniqlo Gandeng Aghniny Haque hingga Raline Shah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."