Rilis Koleksi Spring/Summer 2023, Uniqlo Gandeng Aghniny Haque hingga Raline Shah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Uniqlo berkolaborasi dengan enam figur publik untuk koleksi terbaru Spring/Summmer 2023 yang lebih berwarna., dari Raline Shah hingga Aghniny Haque/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Uniqlo berkolaborasi dengan enam figur publik untuk koleksi terbaru Spring/Summmer 2023 yang lebih berwarna., dari Raline Shah hingga Aghniny Haque/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terinspirasi dari pandangan mengenai seni yang memperkaya gaya hidup masyarakat sehari-hari, Uniqlo mempersembahkan "2023 Spring/Summer Season Preview" untuk memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan. 

Pada musim ini, Uniqlo juga berkolaborasi dengan enam figur publik yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque yang menggabungkan fesyen dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru Uniqlo 2023 Spring/Summer melalui sebuah instalasi dengan tema "The Art of Everyday Life" yang bisa dinikmati pada 20-29 Januari 2023 di Grand Indonesia East Mall, Main Atrium, Jakarta.

Uniqlo berkolaborasi dengan enam figur publik untuk koleksi terbaru Spring/Summmer 2023 yang lebih berwarna., dari Raline Shah hingga Aghniny Haque/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Spring/Summer Season Preview

Uniqlo Spring/Summer 2023 hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Diantaranya kemeja linen dengan pilihan warna yang menyegarkan, beberapa koleksi kolaborasi seperti Uniqlo U, serta deretan koleksi terbaru UT (Uniqlo Tshirt) yang siap dirilis salah satunya lini Hypebest Community Center yang menyampaikan budaya modern dan UT Manga Archive yang menghadirkan kembali dua seri manga populer One Piece dan Naruto dengan menampilkan desain adegan nostalgia yang menyentuh hati.

Di musim ini, Uniqlo telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu Anda tetap merasa nyaman selama pergantian musim seperti AirSense Jacket (Ultra Light Jacket), jaket untuk pria yang terbuat dari bahan 2-Way Stretch yang membuatnya ringan dan lentur serta dilengkapi dengan sehingga cepat kering juga potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal. 

Di koleksi AIRism, AIRism T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek masih menjadi favorit dengan bahan yang lembut dan lentur dengan fitur quick-drying, Cool Touch, odor control, dan menyerap kelembaban yang dikembangkan bersama oleh Uniqlo dan Toray cocok untuk digunakan sebagai Tshirt maupun inner. Uniqlo juga telah menambahkan fungsi deodoran yang andal ke innerwear pada AIRism T-shirt Mesh Anti-Bau untuk pria yang wajib dimiliki di musim panas ini serta memperkenalkan AIRism Tank Top (Silk Blend), tank top campuran sutra bergaris mengkilap untuk perempuan. 

Sedangkan di fungsi perlindungan sinar UV, Uniqlo telah menambahkan fungsi ini di beberapa item diantaranya Gaun & Kemeja Proteksi Sinar UV untuk wanita dan Jaket Parka DRY-EX Proteksi Sinar UV Resleting untuk para pria yang tidak terbiasa menggunakan sunscreen serta dilengkapi dengan fungsi DRY-EX yang langsung menyerap dan mengeringkan keringat, parka lengan panjang ini tetap terasa nyaman ketika dipakai di tengah musim panas.

Tidak hanya akan mendapat inspirasi gaya untuk musim panas dari "2023 Spring/Summer Season Preview", pengunjung juga bisa bereksplorasi dan melihat fungsi cepat kering (quick dry) yang terdapat di koleksi AIRism, yang membuatnya cepat menyerap keringat, cepat kering serta nyaman dipakai untuk beraktivitas di iklim tropis seperti di Indonesia.

Baca: Gaya Fashion Isyana Sarasvati di Konser Uniqlo, Casual Berbalut Sweater Rajut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."