Keseruan Raisa Rayakan Ulang Tahun Zalina yang keempat, Hamish Daud jadi Penyihir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Intip totalitas Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun putri mereka Zalina yang keempat/Foto: instagram/Raisa

Intip totalitas Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun putri mereka Zalina yang keempat/Foto: instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa sangat bersemangat merayakan ulang tahun putri pertamanya, Zalina Raine Wyllie. Kehangatan dan keceriaan ulang tahun Zalina diunggah di laman Instagramnya, Sabtu 18 Februari 2023. Pada ulang tahun yang keempat kali ini, putrinya sudah bisa request tema ulang tahun sendiri, yakni dunia Fairy Tale.

"I still can’t believe that Zalina turned 4 last week. Sekarang udh bisa request tema utk bdaynya, dan kali ini temanya sesuai buku kesukaannya yaitu “Fairies ???????”. Jujur aku ga kepikiran kalo bday Zalina 12 Feb itu se deket itu sama konser, jadi aku bener2 gabisa mikir apa2, untungnya ada @olaharika Zalina’s bday fairy yang bantuin semuanya. You don’t know how thankful I am for you!!" tulis Raisa. 

Pelantun ini merasa jika dari tahun ke tahun saat putrinya bertambah umur, ia merasa menjadi seorang mama selalu punya kesan tersendiri. "Tahun ini selain dekornya yang super gemes, yang paling berkesan adalah hadirnya indoor bouncy castle yg bisa loncat-loncat dan perosotan di rumahku yangg spacenya gak sultan tapi tetap masuk loh, happy banget definitely recommend sewa itu for ur kids bday party," ucapnya. 

Kejutannya bahkan Hamish Daud totalitas menjadi penyihir untuk mendampingi Raisa yang berdandan seperti seorang peri. Zalina sendiri tampil manis dan menggemaskan dengan mengenakan dress warna off white beraksen ruffles dan sayap peri dari bahan organza. Ia tampil serasi dengan sang mama yang sama-sama pakai midi dress off white. Raisa menjelma peri bagi Zalina. 

Sebagai flashback tahun lalu, tema dekorasi pesta ulang tahun merepresentasikan karakter Encanto Disney yang ceria dan bersahabat. Mulai dari cake ulang tahun, aksesori untuk makan, dan dekorasi ruangan seperti berada di dunia Disney diorganizer oleh Little Thoughts Planner.

Pilihan Editor:Bocoran Suasana dan Tata Panggung Konser Raisa pada 25 Februari 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."