Marshanda Tulis Pesan Menyentuh, Ingin Kedamaian dan Waktu Berkualitas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marshanda. Foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda. Foto: Instagram/@marshanda99

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Marshanda mengagetkan warganet setelah membuat unggahan bernada perpisahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 15 Februari 2023. Marshanda mendadak unggah fotonya tersenyum lebar dengan riasan mutiara di area matanya saat melakukan sesi pemotretan.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku," tulis ibu satu anak itu mengawali unggahannya. "Aku mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyum dari hatiku."

Perempuan yang telah memulai kariernya sebagai artis sejak kecil ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini telah menerima dan mendukungnya hingga dia bisa berada di titik ini.

"Aku tidak akan menulis semua alasan mengapa aku berterima kasih kepadamu. Dan untuk memberi aku semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang kamu izinkan aku masuk," tulisnya. "Aku tidak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab (chapter) besar yang indah. Tapi sekarang, adalah hari pertama aku belajar sekarang."

Adik Marshanda, Allysa terlihat memberikan tanda suka pada unggahan kakaknya itu seolah menyetujui.

Netizen Ingatkan Marshanda Soal Anaknya

Berbagai reaksi netizen ditulis dalam kolom komentar. Tidak sedikit yang menduga bahwa unggahan tersebut ada kaitannya dengan penyakit Marshanda, yaitu bipolar dan tumor payudara. Mereka menuliskan kalimat motivasi kepada Marshanda untuk tetap semangat menjalani hidup terlebih ia memiliki seorang putri, Sienna yang berusia 10 tahun.

"Tetap semangat cantikk..jangan pernah ucapkan perpisahan pada banyak hal..Allah telah memberimu banyak karunia yang tak ternilai..kamu diberi wajah cantik alami..anakmu pun demikian..kamu punya banyak talenta dan masih punya ibu serta adik-adik yang sayang kamu..di luar sana banyak wanita yang tidak seberuntung kamu, tapi tetap survive..so , be strong chaca," tulis @anabai***. "Cha aku ga rela kalo misalkan ini foto terakhir kamu, jangan pernah mengucapkan perpisahan inget siena please kamu ibu terhebat buat siena," tulis @adinda_mar***. "Inget aja sama siena cha! udah itu aja! demi Allah..siena sangat butuh chacha!" tulis @ina_usman***.

Butuh Kedamaian dan Waktu Berkualitas

Sehari sebelumnya, tepatnya pada Hari Valentine, Selasa, 14 Februari 2023, Marshanda rupanya telah menjelaskan apa maksud dari chapter atau bab baru dalam hidupnya. Marshanda ingin membuka lembaran baru dan hidup dalam kedamaian.

"Aku tidak ingin tampil atau diekspos di depan umum atau dikenal dan dikenal luas, sesuatu yang menarik lagi. Sekarang dalam bab hidupku ini, aku hanya menginginkan kedamaian, aku ingin berada di suatu tempat yang tidak dikenal daripada dikenal," katanya dalam video yang diunggah di Instagram.

Sekarang, aktris 33 tahun ini lebih ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk diri sendiri dan orang-orang terkasihnya, tanpa harus berlomba-lomba menjadi lebih baik dari orang lain. "Aku dulu sangat mementingkan kesempurnaan dan pencapaian dan menjadi nomor satu, tetapi sekarang aku hanya ingin kesendirian atau memiliki waktu yang berkualitas atau orang yang berkualitas," katanya.

Pilihan Editor: Gaya Makeup Bold ala Marshanda, Fokus pada Riasan Mata

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."