Gaya Makeup Bold ala Marshanda, Fokus pada Riasan Mata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marshanda tampil dengan look serbabold/Foto: Instagram/Marshanda

Marshanda tampil dengan look serbabold/Foto: Instagram/Marshanda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marshanda seringkali tampil dengan berbagai gaya. Ia juga pernah tampil dengan gaya bold dan elegan seperti foto yang ia unggah di laman Instagram pribadinya. Riasan wajah yang digunakannya ini ialah dengan warna netral namun sangat bold. 

Alisnya dibuat lebih tegas, namun tidak terlalu tebal. Bulu matanya tebal dan disempurnakan dengan eyeshadow cokelat bergaya smokey. Marshanda menggunakan base makeup cerah, kontur, highlight, blush berwarna pink, serta lipstik pink dengan hasil glossy. Riasan tersebut sangat cocok dipadukan dengan rambut hitam bergaya klasik serta baju hitam dan anting silver yang dikenakannya. 

Tampilannya ini lantas mendapat banjir pujian dari warganet yang berkata Marshanda sangat cocok dengan tampilan riasan bold nya. 

"She looks good on this,” ketik akun @rrrkn_

“Cantik banget caca,” tulis akun @iin.anjani.10

“Makin cantik,” tulis akun @ktini_hairilalrizky

Untuk bisa mendapatkan riasan bold seperti Marshanda tentu ada caranya sendiri. Berikut tips makeup look jika ingin menggnakan riasan dengan kesan bold dan elegan. 

Tips riasan mata smokey

Jika Anda seorang pemula dan ingin membuat smokey eye, tetapi takut memiliki tampilan riasan yang berani, maka Anda disarankan untuk memilih warna pucat. Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih lembut jika memakai warna abu-abu dan cokelat atau lavender daripada hitam.

Tips memakai lipstik merah

Mungkin Anda merasa tidak nyaman saat memakai lipstik merah. Dikarenakan Anda diberikan nuansa yang berbeda, Anda dapat dengan bebas memilih nada yang lebih terang. Disarankan cobalah untuk memilih warna dengan tone coral, bukan merah-oranye. Selain itu, warna ini adalah tren kekinian saat ini. 

Tips cat eye 

Berikut adalah metode lain untuk membuat riasan tebal Anda terlihat lebih lembut. Jika Anda menganggap liner cair atau gel sedikit pemberani, Anda dapat melakukan hal berikut: ambil kuas basah dan rendam ke dalam eye shadow gelap, seperti hitam atau coklat.

Dengan demikian, Anda akan dapat menciptakan tampilan mata kucing. Jika Anda melihat ketidaksempurnaan, Anda dapat menghitamkan garis untuk menciptakan tampilan smokey eye.

Tips Makeup untuk kulit bercahaya

Menerapkan highlighter sangat penting agar terlihat glowing.  Jika Anda tidak dapat menerapkannya dengan cara yang benar dan dalam jumlah yang tepat, Anda dapat memilih alas bedak yang cerah. Ini akan memberikan cahaya kulit alami.

Tips riasan untuk alis tebal

Jika Anda gemar mengaplikasikan pensil alis, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan tampilan riasan yang berani. Untuk membuat tampilan yang lebih lembut, Anda disarankan untuk memakai brow powder. Ingat, warna brow powder tidak boleh berbeda dengan warna alis Anda.

Baca: Curhat Marshanda Lebih Suka Solo Traveling, Bahagia Tanpa Alasan Apapun

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | BEAUTYFRIZZ

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."