3 Alasan Utama Suami Kehilangan Minat dengan Istri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/Drazen Zigic

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/Drazen Zigic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika seseorang tidak lagi tertarik pada Anda, itu menjadi sangat jelas. Perilaku mereka berubah sedemikian rupa sehingga menjadi sangat terlihat dan jika itu adalah suami, perubahan itu bisa memilukan dan membuat trauma. Terkadang, orang tidak lagi tertarik pada pasangannya ketika mereka memiliki nilai dan pendapat yang berbeda. Jika Anda bertanya-tanya mengapa suami Anda menjauh selama beberapa waktu, berikut adalah tiga alasan utama mengapa suami kehilangan minat dengan istri.

1. Selingkuh

Jika suami Anda tidak lagi tertarik pada Anda, kemungkinan besar dia telah menemukan orang lain alias selingkuh.Mereka jatuh cinta dengan orang lain dan menemukan kebahagiaan yang diinginkannya. Seluruh persembunyian dan kebohongan bisa tampak jelas setelah titik yang pada akhirnya akan membuat Anda merasa dikhianati.

2. Berkurangnya Ikatan Emosional

Jika Anda memperhatikan ketidaktertarikan suami Anda yang mencolok dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan Anda yang pernah Anda berdua nikmati, itu adalah tanda bahwa dia tidak lagi tertarik pada Anda. Ketertarikan secara bertahap berkurang seiring waktu.

Anda akan melihat bahwa dia tidak menanggapi pesan teks Anda, menghindari membuat rencana berdua, atau berhenti melibatkan Anda dalam keputusan hidupnya. Salah satu alasan utama mengapa hal ini bisa terjadi adalah karena kurangnya hubungan emosional antara kalian berdua.

3. Tipe yang Mudah Frustrasi

Jika suami Anda mudah frustrasi ketika membahas diskusi atau pendapat sederhana, dia mungkin tidak ingin melanjutkan hubungan ini dengan Anda. Jika seorang pria punya tujuan pernikahan yang sama dengan Anda, dia akan ingin menyelesaikan masalah tanpa marah, membentak, atau melontarkan kata-kata marah kepada Anda.

Menunjukkan frustrasi adalah hal yang wajar dalam hubungan, tetapi jika suami tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti, maka dia paling tidak tertarik pada bagaimana perasaan Anda terhadap teriakan dan teriakannya.

Pilihan Editor: Pasangan Ragu Pergi ke Konseling Pernikahan, Begini 5 Cara Meyakinkannya

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."