Gandeng Natasha Wilona, Beauty Store My Bestie Buka Gerai Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Wilona saat menghadiri pembukaan gerai pertama beauty store My Bestie di PIK, Selasa, 14 Februari 2023/Foto: Doc. My Bestie

Natasha Wilona saat menghadiri pembukaan gerai pertama beauty store My Bestie di PIK, Selasa, 14 Februari 2023/Foto: Doc. My Bestie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi para perempuan dan beauty enthusiast pada pembukaan store pertama My Bestie yang beralamat Golf Island, Ruko Beach Theme Park, Pantai Indah Kapuk (PIK) - Jakarta Utara. My Bestie sudah beroperasi sejak pertengahan Januari, toko kecantikan yang mengusung tema fun, energetic, dan youth dengan konsep up to date juga milenial, serta memiliki desain estetik dipadukan oleh dekoratif unik didominasi dengan warna pink cerah yang memiliki arti keceriaan, kelembutan, semangat, manis, dan tulus.

Sesuai dengan tujuan perusahaan ingin memberikan pengalaman baru juga kenyamanan pada customer yang berkunjung ke My Bestie. “Ini adalah store pertama kami, tentu dengan kehadiran My Bestie kami ingin menjangkau khalayak luas terutama para perempuan yang begitu antusias dengan produk kecantikan saat ini. Harga produk yang dijual di My Bestie mulai dari 2,000 rupiah yang dapat menjangkau anak-anak remaja juga. Oleh karena itu, kami ingin menjadi toko kecantikan nomor 1 yang selalu dibutuhkan oleh perempuan, dengan bekerjasama dengan brand lokal Indonesia yang memiliki produk berkualitas baik,” ucap Founder My Bestie, Robin Maxwell Wu.

My Bestie memiliki spot menarik dengan desain estetik agar menarik pengunjung dan juga para beauty enthusiast yang ingin memiliki momen foto atau video yang cantik. Store dua lantai ini memiliki tema di setiap lantainya, di lantai satu merupakan one stop convenient beauty store dengan lebih dari 2000+ SKU atau produk perawatan kulit dan makeup profesional juga makeup corner, kemudian di lantai dua tersedia Top to toe beauty, pengunjung bisa menemukan produk perawatan body wash dan hair care, serta facial bed yang dapat memanjakan pengunjung dengan treatment yang telah disediakan, seluruh produk beauty brand di My Bestie memiliki harga yang affordable.

Menurut Christina Willy selaku Brand Manager, “My Bestie memiliki konsep milenial dan up to date dengan aksen warna yang di dominasi pink cerah. Kami ingin memberikan keceriaan serta kenyamanan bagi setiap customer yang berbelanja di My Bestie, sesuai dengan karakter dari target audience My Bestie yaitu fun, energetic, and youth. Kami juga menyediakan banyak rangkaian produk perawatan wajah, badan, hingga rambut. Selain itu, My Bestie juga menyediakan beauty corner di lantai 1 dan 2 serta fitur-fitur menarik yang disediakan oleh My Bestie, ini merupakan salah satu pembeda kami dari store toko kecantikan lain”.

Hadirnya KOL/influencer beauty enthusiast public figure yang merupakan Brand Ambassador dari Bioaqua, Natasha Wilona, kemudian My Bestie juga menghadirkan acara entertainment dari K-POP Community Dance, dan DJ performance yang tergabung pada kegiatan ini untuk memeriahkan acara ini. 

"Karena My Bestie punya target audience dan target market yang sama seperti fansnya Natasha Wilona, yaitu menengah ke bawah. Karena nanti pun ke depannya My Bestie akan buka gak hanya di kota-kota besar, tapi juga kota2 kecil karena memang demand-nya skincare tahun ini tidak cuma di kota besar, tapi makin ke sini harga skincare juga makin terjangkau," ucap Christina Willy.

Rencana My Bestie bekerja sama dengan brand lokal di Indonesia yang memiliki kualitas internasional, dengan tahap seleksi maupun akurasi yang ketat dengan garansi asli, sebagai salah satu syarat para brand dapat bergabung. Oleh karena itu, seluruh produk yang ada sudah bersertifikasi dan BPOM. 

Brand lokal yang tergabung di My Bestie: Bioaqua, Skintific, Y.O.U, NPure, Barenbliss, Scarlett Whitening, PinkFlash, Lomira, Ceracode, DazzleMe, Focallure, Kojie San, Buhotei, Bio Beauty Lab, Mystic Eyes ID, Petersons Lab, Go Smile, GirlPal, dll. Ke depannya My Bestie akan selalu melakukan inovasi untuk melakukan pendekatan dengan meningkatkan service dan jasa lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia. 

Pilihan Editor: 5 Gaya Natasha Wilona Pakai Outer, dari Crop Blazer hingga Jaket Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."