5 Gaya Natasha Wilona Pakai Outer, dari Crop Blazer hingga Jaket Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Natasha Wilona. Foto: Instagram @natashawilona12

Natasha Wilona. Foto: Instagram @natashawilona12

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Natasha Wilona atau akrab disapa Wilona dikenal sebagai aktris muda berbakat yang membintangi sederet sinetron, webseries hingga film. Tak hanya bakat aktingnya yang mencuri perhatian, Wilona juga kerap mencuri perhatian dengan tampilan busana yang modis.  

Lewat akun Instagramnya, perempuan kelahiran 1998 itu kerap memamerkan outfit of the day (OOTD) yang beragam, termasuk luaran atau outer. Dalam memilih outer, Natasha tak terpatok pada satu warna saja, mulai dari earth tones hingga warna terang. Mantan pacar Verrel Brasmata itu juga tidak anti dengan outer bermotif, dari kotak-kotak, tartan, hingga houndstooth jadi pilihannya.

Yuk, kita intip padu padan busana Natasha Wilona memakai outer.

1. Crop Blazer

Natasha Wilona memakai crop blazer dipadu crop top dan celana jeans. Foto: Instagram/@natashawilona12

Potret yang satu ini menampilkan Natasha Wilona mengenakan crop blazer bermotif houndstooth berwarna hijau dipadu dengan tank top berwarna hijau terang dan celana jeans highwaist. Houndstooth merupakan salah satu motif yang sangat populer di seluruh dunia. Motif ini mulai populer pada tahun 1920-an karena Coco Chanel, ikon mode dunia. Tampilannya yang serba hijau ini membuatnya terlihat lebih segar. 

2. Cardigan

Natasha Wilona memakai cardigan saat liburan ke Turki pada awal 2022. Foto: Instagram/@natashawilona12

Saat liburan di Turki, Wilona tampil mengenakan sweater rajut dipadu cardigan berbulu sebagai luaran. Cardigan berwarna beige yang dikenakan juga tampak serasi dengan sweater rajut kuning. Simpel dan modis, Natasha tak lupa mengenakan kacamata hitam dan tas tangan berwarna hitam untuk melengkapi penampilannya. 

3. Jaket Kulit

Gaya monokrom Natasha Wilona pakai jaket kulit. Foto: Instagram/@natashawilona12

Tampil lebih boyish, Wilona mengenakan jaket kulit berwarna hijau tua dengan kaus putih di dalamnya. Ia melengkapi penampilannya dengan celana jeans. Tampilannya kali ini memang lebih berbeda dari biasanya, yang mana outfit kali ini lebih menonjolkan sisi tomboy bintang serial Little Mom itu.

4. Blazer Warna Terang

Natasha Wilona mengenakan setelan warna ungu. Foto: Instagram/@natashawilona12

Saat menghadiri suatu acara, Wilona bergaya smart casual memakai setelan blazer dan celana warna terang, yakni ungu tua. Ia padukan tampilan tersebut dengan crop top warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal warna broken white dihiasi embellishment emas.

5. Jaket Denim

Natasha Wilona bergaya memakai jaket denim. Foto: Instagram/@natashawilona12

Kala mempromosikan serial yang dibintanginya, Wilona memakai jaket denim sebagai luaran. Jaket tersebut tampak dilengkapi aksen unfinished di bagian bawah dan gambar karakter Betty Boop.

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Baca juga: Tak Lagi Insecure soal Penampilan, Natasha Wilona Lebih Percaya Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."