Keseruan Ria Ricis Nonton Konser Westlife, Kehujanan dan Tetap Antusias

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Keseruan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat nonton grup band Westlife, Sabtu 11 Februari 2023 di Stadion GBK/Foto: Instagram/Ria Ricis

Keseruan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat nonton grup band Westlife, Sabtu 11 Februari 2023 di Stadion GBK/Foto: Instagram/Ria Ricis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ria Yunita, seorang publik figur yang terkenal dengan nama Ria Ricis ini merupakan seorang YouTuber dan menjadi YouTuber pertama yang mendapatkan jumlah subscriber terbanyak. Pada 12 Februari 2023, ia mengunggah keseruannya menonton konser Westlife di GBK bersama dengan suaminya Teuku Ryan. 

Melalui unggahan pada laman Instagram miliknya, Ria Ricis membagikan momen menonton konser Westlife dengan menggunakan jas hujan bersama dengan suaminya. Dalam unggahannya juga, Ria Ricis tampak antusias menikmati momen tersebut meskipun harus diguyur hujan. 

Begitu antusiasnya, menurut komentar Teuku Ryan, yang merupakan suami dari Ria Ricis ini, mereka nonton Westlife lebih dari satu kali. "Tolong ada yang tau gak, apa yang ada di pikiran istriku sampai dia nonton dua kali padahal sama aja baju dan list lagunya abang mark," tulis Teuku Ryan.

Ria Ricis juga tampak tidak membawa anak pertamanya yang bernama Moana ini ke konser Westlife yang dihadirinya bersama dengan suaminya, tampak pada caption yang ia tulis pada unggahan Instagramnya "Tolong jangan kasih tau Moana," tulis Ria Ricis pada unggahannya.

Selain Ria Ricis dan Teuku Ryan, ada segelintir artis yang juga menonton konser Westlife pada Sabtu kemarin, salah satunya adalah Tyas Mirasih juga segenap artis lainnya. Dalam unggahannya pada laman Instagramnya, Tyas membagikan video keseruannya menonton konser Westlife dengan ikut bernyanyi bersama. Ia memberi caption pada unggahannya "Belum move on dari konser Westlife kemarin apalagi disenyumin babang @markusmoments," tulisnya. 

Tika Ramlan juga turut membagikan video keseruannya menghadiri konser Westlife ini pada laman Instagram miliknya dengan memberi caption "Idola dari zaman smp, umur segini bisa ngeliat mereka langsung depan mata deket banget ?????? Rezekiiiiiiiiii ??????Hectic day become Happy Day ??????I love you guys @westlife." 

Chika Jessica juga

turut membagikan keseruannya menonton konser Westlife, yang merupakan cinta pertamanya. Dalam akun Instagram miliknya, ia membagikan beberapa foto dan juga video dirinya dengan Dwi Andhika bernyanyi bersama dengan memberi caption "My first love (boyband) @westlife ??" Tulisnya.

Pilihan Editor: Komnas PA Imbau Ria Ricis Agar Mengutamakan Keselamatan Anak

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."