Bertunangan dengan Kekasihnya, Lana Condor: Saya Tidak Sabar Menjadi Istrimu

Lana Condor dan pacarnya Anthony De La Torre resmi bertunangan/Foto: Instagram/Lana Condor

cinta

Bertunangan dengan Kekasihnya, Lana Condor: Saya Tidak Sabar Menjadi Istrimu

Senin, 31 Januari 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Lana Condor dan pacarnya Anthony De La Torre bertunangan setelah berkencan selama enam tahun. Lana Condor menjawab ya!

Lana Condor mengungkapkan dia dan pacar lamanya, aktor dan musisi Anthony De La Torre resmi bertunangan dalam unggahan Instagram pada Jumat, 31 Januari 2021.

"Mengatakan YA adalah keputusan termudah yang pernah saya buat," tulis perempuan 24 tahun ini dalam keterangannya. "Saya menganggap diri saya sebagai wanita paling beruntung." Dia melanjutkan, "Selain ayahku, tanpa ragu, kamu adalah pria terhebat di dunia.

Bintang Bintang To All the Boys I've Loved Before ini juga membagikan detail tentang cincin tunangan, ia menulis, "Anthony memilih @parisjewellerscanada untuk merancang bagian paling menakjubkan yang belum pernah dilihatnya."

"Fakta bahwa dia tahu betapa pentingnya bagi saya bahwa dia akan berkolaborasi dengan perusahaan Vietnam untuk membantu mendesain cincin saya adalah bukti betapa bijaksananya dia. Saya tidak sabar untuk menjadi istrimu, sayang. Aku mencintaimu jutaan kali lipat," tambahnya.

Di slide kedua postingannya, Condor membagikan video saat ia mengiyakan lamaran De La Torre sambil menangis dan memamerkan cincinnya. "Ya Tuhan, kau tunanganku," katanya sambil menangis. "Aku mencintaimu."

De La Torre juga berbagi berita di Instagram-nya, menulis, "Saat itu ketika Anda meminta sahabat Anda untuk berada di sisi Anda selamanya ... Saya ingin melakukan ini selama 6 tahun. Keputusan termudah yang pernah saya buat adalah untuk meminta malaikat ini untuk menjadi istriku."

Dia melanjutkan, "Saya sangat bersyukur telah merancang cincin ini dengan @parisjewellerscanada milik Vietnam, setiap detail cincin memiliki tujuan dan sangat berarti bagi kami berdua.

Condor dan De La Torre telah berkencan sejak 2015 setelah bertemu di resepsi nominasi Emmy tahun itu. Pada Januari 2020, aktris itu memberi tahu Cosmopolitan U.K. bahwa pasangannya menulis surat cintanya "sepanjang waktu."

"Dia yang terbaik. Dia akan meninggalkan saya pesan-pesan kecil yang ditempel di cermin kamar mandi saya pada hari-hari saya harus bangun pagi untuk bekerja," katanya. "Dia pernah mengambil makanan favorit saya setelah bekerja dan menyajikannya dengan benar di meja dapur kami, dengan catatan tempel kecil di setiap piring yang mengatakan betapa bangganya dia kepada saya."

Sebulan kemudian dalam cerita sampulnya untuk Self, Condor juga mengungkapkan bahwa De La Torre melipat piyamanya dan meletakkannya di bawah bantalnya setiap hari sehingga dia tidak "harus mencarinya".

"Bagi saya itu adalah ekspresi cinta terbesar," katanya.

Condor berbicara kepada People tentang perjuangan kesehatan mentalnya dan betapa pentingnya dukungan De La Torre. "Jelas, orang tua saya adalah pendukung terbesar saya tetapi Anthony ada di sana."

"Dia benar-benar membiarkan saya terbuka dan membuat saya merasa nyaman membicarakannya," kata Condor. "Karena saya benar-benar tidak nyaman berbicara secara terbuka tentang perjuangan kesehatan mental saya, tetapi dia adalah orang yang seperti, 'Mari kita bicarakan ini dan tidak ada rasa malu di baliknya. Dan jika Anda memilih untuk berbicara secara terbuka tentang hal itu, seperti Saya dengan Anda."

Pasangan itu merayakan ulang tahun lima tahun mereka pada Agustus 2020, keduanya berbagi penghormatan manis satu sama lain di media sosial pada saat itu.

Baca: Ubah Warna Rambut Jadi Pastel Pink, Lana Condor Bikin Pangling

PEOPLE