Jelang Valentine, Riasan ala Hailey Bieber Bisa jadi Inspirasi Kencan Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber/Foto: Instagram/Hailey Bieber

Hailey Bieber/Foto: Instagram/Hailey Bieber

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaValentine sebentar lagi, waktunya untuk berkencan dengan pasangan dan barangkali kamu baru mau kencan pertama. Jika Kamu sedang mencari inspirasi riasan, kamu bisa menyontek gaya Hailey Bieber yang kerap tampil dengan sentuhan makeup natural dan simpel. 

Pada Januari 2023 lalu, pendiri Rhode Skin ini  membuat percakapan di BeautyTok ketika dia mendemonstrasikan bagaimana dia membuat tampilan glamour dengan mengkontur wajahnya memakai bronzer sebelum mengaplikasikan segala jenis alas bedak. 

Urutan di mana Hailey Bieber menerapkan produk riasannya menjadi alasan mengapa Bieber selalu memakai riasan yang begitu simpel dan mudah digunakan. Dia menampilkan kembali kulitnya yang berkilau pada tanggal 7 Februari dan memamerkan tampilan mauve monokromatik dengan mata, bibir, dan pipi yang sangat mengkilap. Riasan Bieber begitu cocok untuk malam kencan di Hari Valentine ini.

Tulang pipinya yang kemerahan dengan blush on khususnya, Charlotte Tilbury baru saja merilis Pillow Talk Matte Beauty Blush Wand dalam berbagai warna merah jambu, kemerahan, dan persik, yang tentunya dapat memberikan rona berkilau yang serupa. Dan jika Anda lebih suka menggunakan krim perona pipi yang memiliki hasil akhir lebih matte atau seperti beludru, Grande Cosmetics GrandePop Plumping Liquid Blush menawarkan pilihan warna yang hangat dan sejuk.

Penata rias Mary Phillips untuk sesi glam secara teratur — seperti yang dilakukan oleh selebritas seperti Bieber, Jennifer Lopez, dan Kendall Jenner — Anda harus mengambil beberapa trik rias wajah Anda sendiri sepanjang waktu. cara, yang baru saja dibuktikan Bieber.

Tidak ada tips atau formula khusus untuk riasan kencan Hari Valentine yang sempurna, tetapi kamu bisa mengubah riasan menjadi merah muda atau merah dari kelopak mata hingga bibir. Bagaimana, kamu juga tertarik mencobanya? 

Baca: Tips Perawatan Kulit ala Hailey Bieber, Rajin Bersihkan Riasan Wajah Sebelum Tidur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."