Setelah 6 Tahun Pacaran, Hailie Jade Resmi Dilamar Evan McClintock

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Putri musikus Eminem, Hailie Jade dilamar kekasihnya, Evan McClintock pada awal Februari 2023. Foto: Instagram/@hailiejade

(dari kiri) Putri musikus Eminem, Hailie Jade dilamar kekasihnya, Evan McClintock pada awal Februari 2023. Foto: Instagram/@hailiejade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Hollywood. Lewat unggahan Instagramnya, putri Eminem, Hailie Jade mengungkapkan sudah dilamar sang kekasih, Evan McClintock pada akhir pekan lalu. Momen istimewa itu terjadi setelah keduanya enam tahun berpacaran.

"rekap akhir pekan santai… 2.4.23 aku mencintaimu @evanmcclintock11," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin, 6 Februari 2023.

Pembawa acara podcast "Just a Little Shady"  itu berbagi tiga foto dari hari istimewanya, termasuk foto saat McClintock berlutut melamarnya sambil membawa kotak berisi cincin lamaran. Di foto lainnya, keduanya tampak mengeluarkan sebotol sampanye. 

Dari segi busana, sejoli yang kasmaran itu tampak kompak berbusana serbahitam. Khusus Hailie terlihat memakai jaket kulit warna hitam dan bot warna senada.

"Tidak bisa lebih bahagia untuk kalian berdua tidak sabar melakukan babak hidup ini dengan kalian," saudara perempuannya, Alaina Marie Scott mengomentari unggahan tersebut.

Kisah Cinta

Hailie diketahui berkencan dengan McClintock sejak 2016, ketika mereka bertemu saat menjadi mahasiswa di Michigan State University, menurut Daily Mail.

Di Instagram-nya, pemengaruh itu tampak berbagi foto dengan kekasihnya pada bulan Februari. Dia bagikan foto mereka berciuman di depan matahari terbenam.

"Kemarin & setiap hari," tulisnya pada keterangan foto.

Pada bulan Juli 2022, Hailie mengumumkan peluncuran podcast barunya, yang judulnya mengacu pada lagu hit Eminem tahun 2000, The Real Slim Shady.

"Hanya sedikit podcast teduh yang akan dirilis," goda dia saat itu. "Proyek ini telah dikerjakan untuk sementara waktu & saya sangat bersemangat untuk peluncuran episode pertama!!"

Di halaman podcast-nya, dia menjanjikan pembawa acara akan "sedikit teduh" saat mendiskusikan kehidupan dan budaya pop mereka.

Profil Hailie Jade

Hailie Jade lahir di Detroit, Michigan, Amerika Serikat pada 25 Desember 1995. Ia merupakan satu-satunya anak kandung Eminem dan mantan istrinya, Kim Scott. Dari segi pendidikan, Hailie diketahui menyandang gelar sarjana psikologi. Selepas tamat kuliah, putri rapper legendaris dunia itu tampak menekuni karier di media sosial.

Baca juga: Potret Putri Steve Jobs, Eve Jobs Debut Catwalk di Paris Fashion Week

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."