Parade Fashion Musikus di Grammy 2023, dari Beyonce hingga Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards 2023 atau Grammy 2023 telah digelar pada Ahad malam, 5 Februari 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sederet nama pemenang telah diumumkan termasuk Beyonce, Adele, hingga Harry Styles. Bukan cuma pencapaian para musikus yang menarik perhatian, parade fashion musikus juga paling dinanti.

Berikut tujuh gaya busana gaya busana musikus perempuan di Grammy 2023.

1. Beyonce

Beyonce menerima penghargaan dalam Grammy Awards ke-65 di Los Angeles, California, AS, 5 Februari 2023. Pada tahun 2020, Beyonce juga mencetak rekor menjadi wanita dengan kemenangan Grammy terbanyak yakni 28 penghargaan, melampaui Alison Krauss. REUTERS/Mario Anzuoni

Meski datang terlambat karena terjebak kemacetan, penampilan Beyonce tetap mencuri perhatian. Ia berganti busana sebanyak tiga kali. Di karpet merah, pelantun Crazy in Love itu memakai gaun beludru krem peach dengan potongan V dalam yang memperlihatkan bustier emas metalik di bawahnya.

Ia juga memakai sepatu wedges plus sarung tangan panjang opera. Hal yang mencolok dari penampilannya adalah topi datar seperti cakram yang dilapisi emas, yang hampir menyerupai patung gramofon emasnya. Dalam foto yang dibagikan di Instagram-nya, ia berfoto dengan tiga piala Grammy Awards.

Saat menerima piala keempatnya, istri Jay-Z itu sudah berganti busana memakai gaun rancangan khusus dari Gucci. Gaun tersebut terdiri dari bustier emas mawar dan rok asimetris logam perak yang memantulkan dengan detail ruffle.

Penampilannya dilengkapi anting-anting berlian Lorraine Schwartz 70 karat yang berkilauan, dan sarung tangan opera hitam. Gaya riasannya tampak nuansa perunggu berkilau, dan rambutnya digerai dan ditata bergelombang.

Setelah itu, ia kembali berganti busana dan tampak serasi dengan suami tercinta, Jay-Z. Beyonce memakai gaun strapless warna hitam berdetail korset runcing terstruktur yang terbuat dari bahan hitam reflektif, serta rok panjang lantai beludru hitam. Dia juga memakai sarung tangan opera beludru hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."