Parade Fashion Musikus di Grammy 2023, dari Beyonce hingga Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

IKLAN

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez mengenakan gaun Gucci di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@jlo

Di Grammy 2023, Jenifer Lopez atau JLo kebagian tugas mengumumkan penghargaan album vokal pop terbaik yang dimenangkan oleh Harry Styles. Pelantun Jennie from the Block itu mengenakan gaun Gucci. Gaun berwarna biru gelap itu terdiri dari bodysuit berkorset dengan train tipis ruffle yang dramatis, belahan setinggi paha, dan pinggiran berlian imitasi. Lalu ditutupi untaian panjang berbeda yang membentuk tirai pinggiran mewah. 

Meski sudah tampak glamor, tidak menghentikan Jennifer untuk memakai aksesori. Dia melengakapi penampilannya dengan tiga tumpuk kalung Bulgari bertatahkan berlian besar, dan beberapa cincin.

Dia juga mengenakan high heels perak untuk menyatukan semua kilauan. Gaya riasan dan  tatanan rambutnya tetap sederhana. 

Setelah dia menyelesaikan tugasnya, JLo kembali duduk ke kursinya bersama suaminya, Ben Affleck yang memakai tuksedo sederhana, dan memberinya ciuman manis. Pasangan itu diketahui duduk bersama Dwayne Johnson dan istrinya Lauren Hashian.

3. Taylor Swift

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Taylor Swift tampil memukau dalam balutan busana warna biru tengah malam yang khusus dirancang oleh Roberto Cavalli. Busana tersebut terdiri dari dua bagian, yakni crop top lengan panjang berhias kristal dan rok panjang warna serasi.

Pelantun Anti-Hero itu melengkapi penampilannya dengan anting batu permata dari Lorraine Schwartz. Anting berwarna silver itu berdetail batu ungu muda di tengahnya. Untuk alas kakinya, ia memakai high heels koleksi Giuseppe Zanotti.

Tatanan rambut Swift seperti gaya andalannya, yakni rambut panjangnya ditata ala bun dan poni klasik.

Untuk riasannya, Swift memakai lipstik warna merah menyala, eyeshadow shimmer berwarna biru muda, juga cat kuku dengan warna senada yang membuat tampilan Taylor Swift semakin kece.

4. Lizzo

Lizzo. Instagram.com/@lizzobeating

Lizzo kerap tampil mencuri perhatian di setiap penampilan karpet merah penghargaan, begitu pula saat melenggang di karpet merah Grammy 2023 bersama pacarnya, Myke Wright. Lizzo diketahui memakai gaun strapless warna jingga rancangan Dolce & Gabbana. Di bagian korset gaun tampak dihiasi berlian imitasi. Ia melengkapi penampilannya dengan jubah bertudung bunga warna serasi.

Untuk pilihan aksesori, Lizzo tampak mengenakan dua cincin berukuran besar. Bagaimana dengan gaya riasannya? Makeup pelantun Juice itu terlihat satu nuansa dengan busananya. Rambutnya ditata ikal dengan poni berbentuk seperti swirl. Ia juga mewarnai kukunya dengan cat kuku warna senada gaun, sehingga membuatnya tampak seperti musim semi yang cerah. Sentuhan musim semi sepertinya menjadi tema penampilan Lizzo. "Kebangkitan musim semi," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."