Parade Fashion Musikus di Grammy 2023, dari Beyonce hingga Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

IKLAN

5. Doja Cat

Doja Cat tampil edgy di karpet merah Grammy Awards 2023, Los Angeles, Minggu 5 Februari 2023 (Instagram/@dojacat)

Di momen karpet merah Grammy 2023, Doja Cat mengenakan gaun one shoulder warna hitam dari Atelier Versace. Gaun berbahan lateks itu berdetail potongan mermaid. Ia juga memakai sarung tangan panjang bahan dan warna serasi gaun.

Doja Cat melengkapi penampilannya dengan anting spiral warna hitam dari Panconesi. Mengingat tema penampilannya serbahitam dan gothic, ia merias area matanya dengan riasan mata kucing berwarna gelap dan lipstik nude shimmer. Rambut pixie-nya juga berwarna hitam 

6. Kacey Musgraves

Kacey Musgraves memakai busana rancangan Maison Valentino di karpet merah Grammy Awards 2023 pada Ahad malam, 5 Februari 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@spaceykacey

Kacey Spacey tampi memesona mengenakan catsuit warna lilac disertai jubah bulu rancangan Valentino. Pelantun Golden Hour itu melengkapi penampilannya dengan heels warna senada dari Stuart Weitzman. Terkait aksesori, ia memakai cincin berlian berukuran besar.

Terkait detail riasannya, ia tampak memakai eyeshadow warna pink shimmery dan dengan lipstik warna rosy yang membuat bibirnya tampak plump dan sehat. Tatanan rambutnya tampak simpel yakni ala messy bun dan belah tengah.

7. Adele

Adele menerima penghargaan Penampilan Solo Pop Terbaik untuk lagu "Easy On Me" dalam Penghargaan Grammy Tahunan ke-65 di Los Angeles, California, AS, 5 Februari 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Adele tampil bergaya glamor Hollywood untuk kembali ke karpet merah Grammy. Setelah absen selama enam tahun dari Grammy Awards, Adele memancarkan keanggunan dalam balutan gaun off shoulder berwarna merah ruby Louis Vuitton. Gaun berbahan beludru itu berdetail bahu ruffle, pinggang berikat. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Tiffany & Co dan sepatu model pump.

Untuk gaya rambutnya, pelantun Someone Like You itu menata rambut pirangnya dengan sentuhan gelombang besar dan belah pinggir.

Dari ketujuh musikus perempuan di Grammy 2023, mana fashion favorit kamu, Sahabat Cantika?

Baca juga: Beyonce Boyong 4 Piala di Grammy 2023, Cetak Rekor Baru

WIDYA FITRIANINGSIH | ELLE | HARPER'S BAZAAR | PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."