Alasan Produk Fashion untuk Perempuan Laris Manis saat Diskon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita bergaya monokrom serba cokelat. Freepik.com/Look Studio

Ilustrasi wanita bergaya monokrom serba cokelat. Freepik.com/Look Studio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tidak suka belanja online dengan harga diskon. Agaknya itulah yang membuat banyak platform belanja kerap mengadakan momen sale secara berkala, demikian pula dengan Blibli. Cindy Kalensang, SVP Campaign of Blibli dalam keterangannya Jumat, menyebutkan bahwa program diskon "Double Date" yang berlangsung sepanjang tahun 2022 telah mendapatkan respons positif dari pelanggan.

"Hal ini dilihat dari data internal, program tanggal kembar mendorong pertumbuhan transaksi kategori produk Tiket dan Voucher hingga mendekati 120 persen, kategori fashion perempuan meningkat lebih dari 80 persen dibandingkan hari biasa, dan kebutuhan sehari-hari pada kategori produk Bliblimart juga meningkat lebih dari 70 persen dibandingkan hari biasa," kata Cindy.

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa pelanggan suka promo dan penawaran belanja berbagai kebutuhan harian dan pemenuhan gaya hidup yang diberikan Blibli sepanjang kampanye tanggal kembar Blibli digelar.

Sebagai program pembuka di tahun 2023, Promo Double Day 2.2 menawarkan berbagai produk terkurasi lengkap dengan spesial cashback hingga Rp299 ribu dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Juga tersedia promo Brand Deals diskon hingga 90 persen, Flash Sale & Zona Rp10rb, permainan (gamification) Pick the Box bisa mendapat produk utama Samsung Galaxy S21 FE.
Selain penawaran promo yang beragam, Blibli melanjutkan komitmen #PastiPuasPastidiBlibli dengan menjamin produk 100 persen asli dari brand principal, distributor dan reseller.

Program Promo Double Day 2.2 memberikan pula penawaran dari berbagai brand dan seller terkemuka mulai dari kategori fashion dan sport lifestyle hingga investasi seperti NIKE, Wearing Klamby, Hush Puppies, Levi’s dan LakuEmas.

Produk kebutuhan rumah tangga dan kecantikan dari Unilever hingga brand Paragon yaitu Wardah, Emina, Make Over, Kahf dan BioDef. Selain itu bagi pelanggan yang ingin ganti smartphone, peralatan elektronik rumah tangga hingga kamera tersedia dalam berbagai merek seperti Sharp, Samsung dan DJI.

Sebagai informasi promo Double Day 2.2 2023 Blibli digelar mulai Kamis 2-4 Februari 2023.

Baca: Misi Miss Universe 2022 R'Bonney Gabriel dalam Bidang Fashion, Memakai Bahan Daur Ulang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."