5 Fakta Menarik Konser Itzy di Jakarta, Ada Tangis Haru hingga Ungkap Rindu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Konser Itzy di Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

Konser Itzy di Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup perempuan K-Pop, Itzy sukses menghibur penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 4 Februari 2023. Bertajuk "ITZY The 1ST WORLD TOUR in Jakarta". Dari pertunjukan kemarin malam, ada sederet fakta menarik konser Itzy yang perlu kamu ketahui.

1. Itzy Soundcheck Sabtu Sore

Sebelum konser pada Sabtu malam, Itzy melakukan sesi cek suara atau soundcheck pada Sabtu sore, tepatnya pukul empat sore. Di sesi tersebut, grup bentukan JYP Entertainment membawakan beberapa lagu seperti Shoot, Boys Like You, dan Shy.

Riuh penonton pun langsung menggema saat Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna muncul di panggung. Mereka pun saling meneriakkan nama idola mereka masing-masing.

Saat membawakan lagu-lagunya, kelima anggota Itzy tampak berinteraksi dengan para penggemar yang menyaksikan soundcheck. Para penggemar pun langsung bersorak bahagia karena mendapat perhatian dari mereka.

“Rasanya mau pingsan, pokoknya keren banget Itzy. Kalau nanti ke sini lagi harus nonton lagi,” ungkap Sultan, salah satu penggemar Itzy yang beruntung berkali-kali mendapat perhatian dari para member.

Itzy diketahui sudah berada di Indonesia sejak Kamis, 2 Februari 2023.

2. Midzy Sudah Datang sejak Sabtu Siang

Para penggemar Itzy diketahui mulai berdatangan ke area Tennis Indoor Senayan sejak Sabtu siang. Midzy, sebutan untuk para penggemar Itzy, terpantau sudah memadati area "The Unstoppable Space" untuk berfoto-foto dengan standee picture para member ITZY.

Beberapa penggemar yang ditemui pun mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan kelima member yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna.

“Aku baru banget dateng sih. Ke sini mau ketemu Yeji,” kata Tiny (21) salah satu Midzy yang ditemui di area Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu.

Di sisi lain, Alfi (22) yang juga merupakan salah satu Midzy mengungkapkan bahwa dirinya menyukai grup idola tersebut karena memiliki paras yang cantik, berbakat, dan juga lucu.

“Ngefans karena cantik, berbakat, lucu, semuanya, komplit gitu. Mereka kalau ke fans juga nggak kayak fans, tapi kayak temen, jadi kita kaya dekat sama mereka,” ugkap Alfi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."