ITZY Gelar Konser Malam Ini, Sempat Mencicipi Makanan Khas Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Grup K-Pop Itzy beranggotakan lima perempuan, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

Grup K-Pop Itzy beranggotakan lima perempuan, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idola K-pop ITZY mampir ke Jakarta dalam gelaran konser bertajuk "ITZY The 1ST World Tour pada 4 Februari 2023. Sebelumnya, melalui laman Twitter resmi grup, Senin 7 November 2022 lalu mereka memberi informasi akan tampil di Tennis Indoor Senayan pukul 18.30 WIB.

Kelima anggota girl group K-pop ITZY yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna telah sampai di Jakarta sejak Kamis, 2 Januari 2023 dan langsung menikmati beragam kuliner khas Indonesia.

ITZY, dalam unggahan Stories di akun resmi @itzy.all.in.us, Jumat, setiba di Jakarta, langsung menuju ke hotel dan mencicipi beberapa menu makanan Indonesia. Para anggota ITZY sedang menikmati mie goreng, nasi goreng, satai hingga sambal. Para member juga terlihat sangat menikmati ragam makanan khas Indonesia itu sambil beristirahat.

Tak hanya pamer makanan Indonesia, mereka juga mengunggah potret sedang latihan di panggung, persiapan mereka untuk konser pada hari ini "ITZY THE FIRST WORLD TOUR (CHECKMATE) IN #JAKARTA. Bersiap untuk besok!" tulis ITZY menjelaskan foto itu.

Promotor konser ITZY di Indonesia Mecima Pro melalui akun resmi Instagram mengabarkan calon penonton konser antre sejak siang untuk menukar tiket. Konser yang bertajuk “ITZY THE FIRST WORLD TOUR (CHECKMATE) IN JAKARTA” digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, mulai pukul 18.30 WIB.

Selain di Jakarta, ITZY juga akan menggelar konser serupa di kota kawasan Asia lainnya seperti Bangkok, Manila dan Singapura. Sebelum mampir ke Jakarta, ITZY dijadwalkan akan melakukan "comeback" melalui album “CHESHIRE” pada 30 November 2022 yang bertepatan dengan gelaran acara MAMA Awards 2022.

ITZY akan tampil pada gelaran MAMA Awards 2022 hari kedua yakni 30 November bersama grup idola K-pop ENHYPEN, IVE dan TREASURE. Pada acara itu, mereka dinominasikan pada tiga kategori yakni Best Female Group, Artist of the Year dan Worldwide Fans' Choice Top 10.

ITZY adalah grup musik perempuan besutan JYP Entertainment dengan anggota 5 orang, yaitu Hwang Ye-ji, Choi Ji-su, Shin Ryu-jin, Lee Chae-ryeong, dan Shin Yu-na. Grup ini debut pada 12 Februari 2019, dan merilis singel perdana berjudul "It'z Different".

Baca: Itzy Bakal Rilis Mini Album Cheshire, Ada Pesan Penyemangat untuk Kawula Muda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."