Itzy Didapuk jadi Duta Merek G-Shock

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup K-Pop Itzy beranggotakan lima perempuan, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

Grup K-Pop Itzy beranggotakan lima perempuan, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari ItzyGrup K-pop beranggotakan Lia, Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador jam tangan G-Shock. Hal itu diumumkan Casio Indonesia pada Selasa, 17 Februari 2023.

Dalam siaran pers resminya, diungkapkan bahwa lagu-lagu Itzy yang kuat, ekspresif secara pribadi, dan penampilan kerennya memberi pesona sensasional sesuai dengan visi G-SHOCK yang mengusung konsep ketangguhan merek.

Casio akan menampilkan ITZY dalam visual iklan G-SHOCK, film, dan lainnya di Jepang serta bagian Asia lainnya untuk secara efektif menyampaikan pandangan G-SHOCK kepada lebih banyak pengguna, khususnya wanita muda.

Sementara itu, Itzy juga bagikan soal penunjukkan mereka sebagai duta merek.

All in us! ITZY telah menjadi brand ambassador untuk Casio G-SHOCK! Bergabunglah dengan kami dan saksikan penampilan baru G-SHOCK dan ITZY yang tak terhentikan!," kata Itzy.

Itzy diketahui berada di bawah agensi JYP Entertainment Corporation, yang juga menaungi TWICE dan NiziU. Sejak debutnya pada Februari 2019, Itzy telah mendapatkan dukungan dari basis penggemar global terutama dari gadis remaja dan wanita berusia dua puluhan di negara-negara Asia.

Sementara itu, sejak peluncurannya, jam tangan G-SHOCK pertama pada tahun 1983 ditetapkan sebagai merek yang tahan terhadap guncangan dan memiliki keunikan desain dan konsisten menghadirkan kualitas ini ke dalam kolaborasi olahraga, mode musik, seni, dan bidang lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, G-SHOCK mengembangkan pasar untuk jam tangan wanita juga, dengan versi model popularnya yang diperkecil dan jajaran jam tangan lebih ringkas yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh spektrum gender.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Konser Itzy di Jakarta, Ada Tangis Haru dan Ungkap Rindu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."