Gaya Jennie Blackpink mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Pakai Pashmina Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Jennie Blackpink mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi pada awal 2023. Foto: Instagram/@jennierubyjane

Potret Jennie Blackpink mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi pada awal 2023. Foto: Instagram/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di sela-sela jadwal tur bersama grupnya di Abu Dhabi, Jennie Blackpink mengunjungi beberapa spot ikonik di ibu kota Uni Emirat Arab itu salah satunya Masijid Agung Sheikh Zayed. Saat berada di masjid yang dikunjungi lebih dari 4 juta orang setiap tahunnya itu, Jennie tampak memakai pashmina panjang hitam sebagai penutup kepalanya. Pashmina itu tampak memiliki detail rumbai di bawahnya.

Dari segi busana, Jennie terlihat memakai kaus putih dipadu dengan sweater rajut warna senada dan berdetail kancing depan. Ia juga memakai celana panjang bermotif warna merah muda dan sneakers monokrom sebagai alas kakinya. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga memakai kacamata hitam.

Selain bagikan potret dirinya mengagumi keindahan arsitektur masjid, Jennie juga mengunggah beberapa potret interior masjid terbesar kedelapan dunia itu.

Di keterangan fotonya, Jennie menulis singkat dalam bahasa Inggris. "exploring while touring (eksplorasi saat tur)," tulisnya di Instagram satu jam lalu itu.

Di keterangan unggahan tersebut, sejumlah warganet asal Indonesia merespons dengan ucapan syukur dan sapaan kakak perempuan dalam bahasa Arab.  "MasyaAllah Ukthi Jennie," kata akun @hilgadoui. "alhamdulillah ukhtii," ucap akun @ladyadefriza. 

Penyanyi Tiara Andini pun turut mengomentari foto Jennie. "Masyaallah jennie sistaaaaa our sistaaa!," tulisnya.

Sebelum membagikan foto di Masjid Agung Sheikh Zayed, Jennie Blackpink unggah foto kala ia bertandang ke Louvre Abu Dhabi. Jennie memakai busana yang sama seperti di masjid.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."