Gaya Hijab Putri Ayu Azhari, Isabel Azhari, Pakai Turban dan Pashmina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isabel Azhari/Foto: Instagram/Isabel Azhari

Isabel Azhari/Foto: Instagram/Isabel Azhari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Ayu Azhari, Isabel Azhari belakangan menjadi sorotan lantaran debutnya mengisi original soundtrack film Noktah Merah perkawinan yang diadaptasi dari sinetron tahun 1990an. Isabel dengan suara mendayu menyanyikan lagu yang ikonik, menggambarkan perasaan Ambar yang saat itu diperankan oleh sang ibu, Ayu Azhari. 

Meniliki laman Instagram, Isabel Azhari ialah seorang remaja yang energik dan berbusana modest dengan memakai pashmina dan turban sebagai fashion statement-nya. Berikut tiga gaya hijab putri pasangan Mike Tramp dan Ayu Azhari yang bisa jadi inspirasi berikut ini. 

1. Street style

Melalui foto yang diunggah pada Juni 2022 kemarin, Isabel terlihat casual ala street style mengenakan kemeja messy yang warna hijau sage yang dipadukan celana kulot warna khaki. Sebagai penutup kepala.perempuan kelahiran 1 Oktober 2005 ini mengenakan turban warna senada dengan pants, sling bag kasual, dan sneakers. 

2. Turban 

Turban style menjadi gaya yang dipilih oleh Isabel dalam berbagai momen, salah satunya pada foto yang diunggah pada 20 Juli 2022. Isabel mengenakan sweater khaki dengan inner maxi dress yang dihiasi turban warna monokrom.  

3. Pashmina 

Pada foto selanjutnya, Isabel mengenakan sweter penuh warna-warni yang dilengkapi dengan pashmina dolby warna cokelat. Dalam beberapa gaya yang lainnya, ia tampak sering mengenakan pashmina mulai dari warna bold hingga shocking seeprti fuschia. 

Baca: Ulang Tahun ke-52, Ayu Azhari Dapat Pesan Cinta Mengharukan dari Putrinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."