Kolaborasi dengan Mad for Makeup, BonCabe Rilis Lip Velvet Empat Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BonCabe bekerja sama dengan merek kosmetik Mad For Make Up meluncurkan produk lip velvet, yang diberi nama BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet. Foto: Instagram/@officialboncabe

BonCabe bekerja sama dengan merek kosmetik Mad For Make Up meluncurkan produk lip velvet, yang diberi nama BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet. Foto: Instagram/@officialboncabe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa di antara kita familiar dengan merek sambal tabur BonCabe, bukan? Ada kabar teranyar dari pionir sambal tabur yang dirilis perdana di tahun 2012 itu. Bukan merilis varian baru, melainkan produk pewarna bibir yakni lip vevet. Berkolaborasi dengan merek kosmetik Mad for Makeup, dirilis produk BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet.

Head of Media PT Kobe Boga Utama Agus Sumarna melalui keterangan siaran pers resminya mengatakan kolaborasi antara BonCabe dan Mad For Make Up diharapkan dapat mendukung jenama lokal agar bisa lebih dikenal oleh anak muda.

Baca Juga:

"Produk ini juga diharapkan mampu memberikan kemudahan untuk anak muda agar tampil lebih cantik dan ikonik hanya dengan satu produk," tambah Agus dalam siaran pers yang diterima pada Kamis, 2 Februari 2023.

BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet hadir dalam empat warna yang dibuat sesuai level kepedasan BonCabe Sambal Tabur, yakni level 10, 15, 30, dan 50. Adapun detailnya adalah Crush Level 10 untuk warna fresh pink, Spiced Level 15 untuk warna caramel brown, Fire Level 30 untuk warna burnt orange, dan Hot Level 50 untuk warna maroon dengan undertone netral.

Tak hanya warnanya yang unik, lip velvet tersebut juga mengandung ceramide untuk menjaga kelembapan bibir serta 3x ekstra buah beri untuk warna pigmen yang tahan lama hingga delapan jam. Produk tersebut juga diklaim high pigmented, tidak membuat bibir kering, dan transferproof.

Baca Juga:

BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet sudah bisa didapatkan melalui toko online resmi Mad For Make Up di platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok. Tertarik membeli, sahabat Cantika?

Baca juga: Perbedaan Lip Stain dan Lip Tint serta Lip Gloss yang Wajib Kamu Tahu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Berita terkait tidak ada


Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."