Gigi Hadid Cerita Soal Perawatan Kulit, Takut Facial dan Suka Rutinitas Simpel

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Gigi Hadid berjalan di atas catwalk saat memperagakan koleksi Versace Spring/Summer 2023 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, 23 September 2022. Versace menawarkan koleksi yang disebut

Model Gigi Hadid berjalan di atas catwalk saat memperagakan koleksi Versace Spring/Summer 2023 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, 23 September 2022. Versace menawarkan koleksi yang disebut "dewi yang pergi grunge" untuk musim semi mendatang. REUTERS/Alessandro Garofalo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penasaran dengan rutinitas perawatan kulit supermodel Gigi Hadid? Ternyata perempuan 27 tahun itu menjalani perawatan kulit simpel. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara terbaru dengan majalah WSJ untuk seri "My Monday Morning".

Ia mengungkapkan bahwa ada satu hal yang jarang dia lakukan di ruang kecantikan, yakni facial. Gigi takut menjalani perawatan tersebut.

"Saya bukan ahli perawatan kulit," kata pendiri label fashion Guest in Residence kepada outlet tersebut, dikutip dari laman People, Rabu, 1 Februari 2023.

Mantan pacar Zayn Malik ini juga menambahkan bahwa dia hanya satu kali jalani facial dalam hidupnya: "Sebelum Met Ball terakhir," tuturnya.

Untuk mempersiapkan kulitnya sebelum fashion gala tahunan — yang diadakan pada hari Senin pertama bulan Mei di Metropolitan Museum of Art di New York— dia mencari seorang teman dekat yang juga bekerja dengan adik perempuannya dan sesama model.

"Saya sangat mempercayai mereka. Tapi saya ingin (perawatan kulit) tetap sederhana," katanya.

Kini Fokus pada Kesehatan Fisik

Belakangan ini, Gigi Hadid fokus pada ritual kesehatannya termasuk mengunjungi chiropractor untuk merawat tubuhnya. 

'Melakukan pekerjaan yang saya lakukan (menjadi model), itu bisa sangat fisik,' katanya. "Oh, saya kira resolusi Tahun Baru [saya punya] adalah saya akan mencoba memanjakan diri saya dengan lebih banyak pijatan," tambahnya.

Bukan cuma itu, mengasuh Khai, putrinya yang berusia dua tahun, juga bagian dari latihan fisik, menurut Gigi.

"Mengejar anakku yang berumur 2 tahun. Kami banyak berjalan. Kami melakukan yoga bersama. Dengan mengangkatnya dan berlari sepanjang hari dan pergi ke taman, saya mulai bergerak," ungkapnya.

Pesona Gigi Hadid di Met Gala

Terlepas dari pendekatan perawatan kulitnya yang minimalis, Hadid jelas merupakan salah satu orang yang selalu mengutamakan mode di Met Gala.

Sahabat Hailey Bieber ini adalah peserta tujuh kali di acara bertabur bintang itu. Dia memulai debutnya pada tahun 2015 mengenakan gaun Diane Von Furstenberg merah dengan appliqu bunga payet dan belahan setinggi paha, untuk merayakan pameran institut China: Through a Looking Glass.

Sejak itu, Hadid benar-benar memanfaatkan kode berpakaian adibusana dan futuristik termasuk penampilan metalik Michael Kors dari kepala hingga ujung kaki untuk "Camp: Notes on Fashion" 2019 dan ansambel Old Hollywood dalam balutan gaun strapless oleh Prada pada tahun 2021.

Pada Gala 2022, Gigi Hadid kembali tampil memukau di karpet Met Gala dalam tampilan Atelier Versace merah delima lengkap dengan jubah gelembung yang menyapu lantai dan bodysuit korset lateks. Penampilannya tersebut mengikuti tema busana " America: An Anthology of Fashion".

Baca juga: Rutinitas Pagi Gigi Hadid bareng Putrinya, Sarapan Pancake dan Sosis

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."