Blackpink dan BTS Raih Prestasi Lagi, Kali Ini Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Blackpink di video musik DDU-DU DDU-DU. Foto: tangkap layar Youtube/Blackpink

Blackpink di video musik DDU-DU DDU-DU. Foto: tangkap layar Youtube/Blackpink

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  BTS dan Blackpink kembali meraih nominasi penghargaan untuk tahun 2023 ini, mereka dinominasikan untuk penghargaan tahunan Nickelodeon Kids Choice Awards. Dilansir dari Soompi, pada tanggal 31 Januari lalu, Nickelodeon mengungkapkan bahwa BTS dan Blackpink masuk nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards kategori Grup Musik Favorit bersama dengan sederet musisi berbakat lainnya yaitu: 5 Second of Summer, Black Eyed Peas, Imagine Dragons, One Republic, Panic! At The Disco, dan Paramore. 

Blackpink juga mendapatkan nominasi untuk kategori Bintang Musik Global Favorit (Asia) bersama dengan sederet artis musisi berbakat dari berbagai belahan negara lainnya yaitu Harry Styles (Inggris), Bad Bunny (Amerika-Latin), Taylor Swift (Amerika Utara), dan masih banyak lainnya.

Pada tahun lalu, yaitu 2022, BTS juga mendapatkan penghargaan Grup Musik Favorit dari Nickelodeon Kids Choice Awards 2022. Dari penghargaan ini, BTS juga memecahkan Rekor Dunia Guinness yaitu mendapatkan penghargaan dari Nickelodeon Kids Choice terbanyak yang dimenangkan oleh sebuah grup musik selama tiga tahun berturut-turut.

BTS. Foto: Instagram BTS Official.

Selain penghargaan ini, BTS dan Blackpink memang kerap kali mendapatkan berbagai macam penghargaan dan apresiasi atas prestasi yang telah mereka raih. Seperti merajai chart singer brand reputation ranking, brand ambassadors, dan mendapat berbagai macam penghargaan lain yang sangat banyak jumlahnya. 

Perjalanan mereka untuk sampai pada tahap ini juga tidak mudah dan sehalus yang orang-orang bayangkan. Namun, dengan rintangan yang mereka hadapi, mereka mampu bersinar dan mendapatkan apresiasi yang memang pantas mereka dapatkan.

Baca: Berkat Album Proof, BTS Kembali Raih Penghargaan Utama Golden Disc Awards

WIDYA FITRIANINGSIH | SOOMPIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."