Curahan Hati Agnez Mo Raih 2 Penghargaan di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Agnez Mo tampil pada hari ketiga Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu 9 Oktober 2022. Dalam penampilannya Agnez Mo membawakan sejumlah lagu diantaranya Matahariku dan Coke Bottle. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Penyanyi Agnez Mo tampil pada hari ketiga Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu 9 Oktober 2022. Dalam penampilannya Agnez Mo membawakan sejumlah lagu diantaranya Matahariku dan Coke Bottle. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari penyanyi Agnez Mo. Ia meraih dua penghargaan di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, yakni artis solo terbaik (best solo artist) dan lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year) untuk Patience. Lewat akun Instagramnya, ia bagikan kabar bahagia tersebut dan ungkapan syukurnya dalam Bahasa Inggris.

"Terima kasih untuk semua cinta! Artis Solo Terbaik dan Lagu R&B Terbaik Tahun Ini. Cara yang bagus untuk memulai tahun 2023," tulisnya di Instagram dua jam lalu.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah berkah (emoji hati putih)," sambungnya.

Pelantun Coke Bottle itu juga mengatakan bahwa pencapaian ini bukan tentang menjadi yang tercepat, ini tentang konsistensi.

Ia juga menyoroti judul lagu Patience yang berarti kesabaran berbuah manis dari perjuangannya selama ini.

"Sebagai catatan, bukankah lucu, bahwa lagu itu berjudul Kesabaran dan ketika saya melakukan hal itu, lagu ini benar-benar membuat saya mendapatkan TOP 10 #9 pertama saya di tangga lagu R&B Radio AS, dan 50 teratas saya #38 R&B yang paling banyak diputar lagu sepanjang tahun 2022 berdasarkan MEDIA BASE!?!!)," pungkasnya.

Selain kategori artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik tahun ini, Agnez Mo mendapatkan dua nominasi lain yaitu kategori artis R&B terbaik (best R&B artist) dan dan lagu terbaik tahun ini (song of the year).

Penyanyi berusia 36 tahun itu bersaing dengan nama-nama seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber dalam kategori artis solo terbaik. Dia juga bersaing dengan dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo untuk kategori lagu R&B.

WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.

Selain Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia lain yaitu Sorenza Nuryanti juga memenangkan kategori lagu indie pop terbaik tahun ini (indie pop song of the year) untuk single "Reality Show" (FF version) di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Baca juga: Pesona Agnez Mo Menjadi Sampul Majalah Harper's Bazaar Vietnam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."