5 Ucapan Anniversary untuk Suami, Romantis dan Menyentuh Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary adalah salah satu waktu yang tepat untuk mengingatkan suami betapa kamu sangat mencintai, peduli, dan menghargai kehadirannya dalam hidup kamu. Ucapan anniversary salah satu cara untuk mengekspresikannya. Ada baiknya ucapan anniversary ditulis dengan tangan, karena itu merupakan cara yang bagus untuk mengekspresikan perasaan cinta, terutama di hari-hari spesial. Jika kamu akan merayakan ulang tahun pernikahan dalam waktu dekat ini, berikut contoh ucapan anniversary untuk suami yang bisa menginspirasi kamu.

Lima Contoh Ucapan Anniversary untuk Suami

1. Suamiku yang Luar Biasa,

Aku merasa seperti menulis surat ini dari kehidupan lain atau dari alam semesta lain - begitulah perbedaan kita sekarang dibandingkan dengan keadaan kita saat pertama kali bertemu. Kita telah mengalami pasang surut dan petualangan yang luar biasa. Tapi kamu selalu ada untukku melalui itu semua, menciptakan kehidupan yang indah bersama. Dan hari ini, aku tahu bahwa cinta kita akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Terima kasih telah membuatku merasa seperti wanita paling beruntung dan berbagi semua momen ajaib itu denganku. Dan, terima kasih telah menjadi suami yang perhatian. Saya berjanji untuk menjadi istri yang sama menakjubkannya. Selamat Hari jadi!

2. Hai Tampan!

Ulang tahun pernikahan ini adalah tentang merayakan setiap hari di tahun lalu kita bersama. Kita telah tumbuh begitu banyak bersama, belajar banyak hal, dan berbagi begitu banyak momen indah. Aku pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan bahwa kamu telah menjadikan aku wanita paling bahagia di Bumi. Kamu adalah orang yang saya lebih suka bersama, apa pun yang terjadi. Aku berharap kita menjadi lebih kuat, lebih dekat, dan lebih bijaksana setiap hari dan menemukan lebih banyak alasan untuk mencintai dan merayakan satu sama lain dan hidup kita bersama. Terima kasih untuk semuanya sayang. Aku mencintaimu!

3. Sayangku,

Hari ini adalah salah satu hari paling berharga bagiku, karena pada hari inilah aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Aku tidak berpikir saya pernah membuat keputusan yang begitu bijaksana dan benar. Kamu telah menjadi orang yang luar biasa dan telah membuat hidup saya lebih penuh dan lebih kaya. Aku tidak bisa membayangkan hidupku lebih baik daripada yang aku jalani sekarang. Kamu telah mengisi hati saya dengan kebahagiaan dan begitu banyak momen menyenangkan. Kamu ingin tetap menggenggam tanganmu saat kita membangun hidup penuh kenangan indah dan menjadi tua bersamamu di sisiku.

4. Belahan Jiwaku Sayang,

Hari ini adalah kesempatan yang tepat untuk memuji kamu, tetapi saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan betapa bangganya aku terhadap kamu. Aku telah melihat kamu tumbuh dan menjadi versi terbaik dari diri kamu. Kamu adalah batu karang aku ketika aku sangat membutuhkan kamu. Aku memiliki begitu banyak cinta, terima kasih, dan rasa hormat kepada kamu sehingga sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih telah membuat aku merasa diberkati setiap hari, untuk semua yang kamu lakukan untuk aku, dan untuk menjadi pasangan yang baik, sabar, dan penyayang. Kamu benar-benar telah menjadikan aku orang yang paling bahagia hanya dengan menjadi diri sendiri. Kamu memiliki seluruh hatiku, cintaku.

5. Hai Pai Manis,

Aku berpikir untuk mengirimi kamu beberapa kutipan manis atau puisi romantis, tetapi aku tahu kamu akan lebih menyukai surat ini, meskipun kedengarannya konyol. Kita telah menjalani kehidupan yang luar biasa bersama. Namun, aku tahu bahwa perjalanan kita sejauh ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan semua jalan yang akan kita lalui bersama dan kenangan manis yang akan kita buat. Aku tahu orang-orang berpikir bahwa hidup menguji koneksi yang paling kuat sekalipun, tetapi aku tahu semuanya akan baik-baik saja karena saya memiliki kamu, pria paling berani yang aku kenal. Anda benar-benar membuat aku merasa seperti orang yang paling beruntung! Denganmu di sisiku, tidak ada yang bisa merusak ikatan kita yang berharga. Aku siap berjalan berdampingan dalam perjalanan ajaib ini, berbagi petualangan yang mengasyikkan, dan menciptakan kenangan khusus.

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menulis Ucapan Anniversary

Penting untuk diingat bahwa ucapan anniversary itu harus ditulis dengan cara yang membuat pasangan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Agar mudah diingat, kamu perlu mengetahui hal-hal yang tepat untuk dicantumkan dalam surat. Berikut adalah panduan mini untuk membantu kamu mengingat beberapa aspek yang dapat kamu sertakan dan sentuh saat menulis ucapan anniversary untuk pasangan:

  • Sebutkan semua alasan mengapa dia begitu penting dalam hidup kamu.
  • Bagikan kenangan favorit kamu dengannya dan beri tahu dia bagaimana dia memengaruhi hidup kamu.
  • Katakan padanya apa artinya dia bagi kamu dan mengapa dia begitu istimewa bagi kamu.
  • Berterimakasihlah padanya karena telah ada bersama kamu melalui semua itu.
    Secara keseluruhan, ada beberapa petunjuk tambahan yang harus Anda ingat jika Anda ingin membingkai surat peringatan yang bagus untuk pasangan Anda.

Hal  lain yang perlu diperhatikan saat menulis ucapan anniversary adalah nada tulisan. Pastikan itu cocok dengan apa pun yang ingin Anda sampaikan. Misalnya, jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan suami dan ingin menyampaikan kesedihan, gunakan nada yang sedikit formal untuk menyatakan bahwa kamu merindukannya. Kemudian akhiri ucapan kamu dengan gaya informal dengan menunjukkan keinginan kamu untuk segera bertemu dengannya.

Usahakan agar ucapan anniversary tetap pendek dan manis. Tidak perlu paragraf panjang detail. Sebaliknya, hanya beberapa kalimat yang menyentuh hati akan berhasil dengan baik.

Last but not least, ingatlah kata dan frasa seperti apa yang paling cocok dalam situasi tertentu. Membaca ulang ucapan anniversary yang telah kamu tulis akan membantu agar kamu dapat memastikan bahwa tidak ada kata atau frasa dalam ucapan yang dapat menyinggung pasangan tercinta pada hari spesial ini.

Baca juga: 12 Contoh Surat Permintaan Maaf ke Suami, Tulus dan Menyentuh

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."