Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 26 Januari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 26 Januari 2023, Matahari berada dalam tanda zodiak Aquarius, yang membawa musim perubahan bagi kita semua terutama yang melibatkan persahabatan, jejaring sosial, dan cara kita menggunakan teknologi.

Sementara itu, Bulan ada di Aries, di mana ia akan terhubung dengan Chiron, penyembuh yang terluka. Kombo planet ini akan menimbulkan perasaan sulit bagi kita, tetapi ini adalah emosi yang diperlukan untuk penyembuhan, bertumbuh, dan menghadapi tantangan selanjutnya. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Dengan Chiron, penyembuh terluka, dalam tanda zodiak kamu, ada banyak realisasi dan momen kesedihan yang luar biasa. Momen-momen ini memungkinkan kamu untuk melihat bagaimana kamu bertahan dan mekanisme apa yang harus kamu andalkan di masa lalu tidak lagi berfungsi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei) 

Mengucapkan selamat tinggal tidak akan mudah, tetapi terkadang kamu harus melakukan itu agar kamu bisa sembuh. Memang tidak pernah mudah untuk menutup pintu pada hubungan, peluang, atau situasi yang kamu rasa baik untuk diri sendiri. Tetapi ketika kamu melakukan hal yang benar, hal baik akan mengikuti.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu telah berubah, tetapi masalahnya adalah persepsi orang lain tentang kamu belum bisa mengejar kamu yang baru. Setelah teman, keluarga, dan rekan kerja bisa menghabiskan lebih banyak waktu berdua dengan kamu, mereka akan menyadari seberapa banyak kamu telah bekerja untuk diri sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pekerjaan bisa sangat menuntut, dan terkadang Anda merasa kurang dihargai dan terlalu banyak bekerja. Pada saat-saat ini, penting untuk tidak berdiam diri tentang perasaan Anda.

Adalah baik untuk menjernihkan suasana dan menyuarakan kekhawatiran Anda dengan hormat, tetapi lebih baik memiliki beberapa ide untuk membantu menyelesaikan masalah.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu ingin menjadi teman yang protektif dan membantu seseorang yang kamu cintai untuk menghindari rasa sakit dan penderitaan yang kamu alami. Mereka mungkin lebih suka seperti ini, dan dukungan kamu menunjukkan martabat dan rasa hormat yang besar untuk orang mereka.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu harus memberi dengan ikhlas. Jika tidak, kamu akan patah hati dengan harapan-harapan yang tidak terpenuhi. Saat kamu mencintai seseorang, reaksi pertama kamu adalah melakukan hal-hal untuk mereka yang menunjukkan perasaan kamu.

Dengan cinta, kamu harus memberikannya sebagai hadiah dengan tangan terbuka. Cinta kembali kepada kamu dengan cara lain, dan itu mungkin tidak dalam bentuk yang kamu pikirkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Cinta tidak selalu berarti kamu bisa bersama pada akhirnya. Perpisahan bisa membuat kalian berdua bertumbuh. Untuk saat ini, mungkin persahabatan lebih baik untuk memberi kalian berdua kebebasan untuk mengikuti impian.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari ini dipenuhi dengan kesibukan pekerjaan, beberapa di antaranya mungkin tidak memuaskan seperti yang kamu inginkan.

Detail kehidupan bisa rumit dan membosankan. Jadi, jadwalkan hadiah untuk diri sendiri seperti pijatan atau manikur atau bahkan kencan makan malam dengan seorang teman, diikuti dengan menonton film atau drama.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Selalu ada ruang untuk romansa, bahkan jika kamu memberi seseorang sepotong cokelat dengan catatan tempel yang berbunyi, "Kamu penting bagiku." Kamu akan merasa senang menjadi cahaya di hari orang lain.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kamu dan orang tua tidak akan setuju dalam segala hal. Tidak apa-apa untuk menjalani mimpi yang berbeda dari apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka akan senang melihat kamu berkembang dan melakukan hal-hal dengan cara terbaik kamu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Percakapan yang sulit adalah momen emas untuk bertumbuh lebih baik. Jadi, mengapa menghindarinya? Mengungkapkan pikiran kamu dapat melakukan banyak hal baik dan membawa kamu lebih dekat dengan orang yang Anda sayangi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Keputusan keuangan yang buruk dapat diperbaiki dengan strategi yang baik. Pikirkan baik-baik secara matang setiap barang yang ingin dibeli.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Pisces yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."