4 Cara agar Kencan Pertama Berkesan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menuju kencan pertama yang ditunggu-tunggu dengan orang yang Anda sukai bisa memunculkan berbagai perasaan. Beberapa orang mungkin merasa gugup, ada juga yang bergembiara, ataupun banyak antisipasi. Agar kencan pertama berkesan, lakukan persiapan sebaik mungkin. Berikut beberapa cara Anda dapat memastikan bahwa orang yang Anda sukai tidak akan dapat mengalihkan pandangan dari Anda saat kencan pertama.

1. Gunakan parfum dengan aroma memikat, tapi tidak menyengat

Jika Anda ingin mereka memikirkan Anda lama setelah Anda pergi dari malam bersama, pilihlah aroma parfum yang indah, tapi jangan yang menyengat. Ketika pasangan Anda terpikat oleh wewangian Anda yang tersisa, kemungkinan mereka akan diingatkan lama setelah kencan. Aroma yang unik juga membedakan Anda dari wanita lain dalam hidupnya.

2. Sebutkan nama mereka

Orang suka mendengar nama mereka dan cenderung terpesona oleh orang yang sering memanggil mereka. Jadi, panggillah nama mereka saat berbincang santai.

3. Jadilah pendengar yang baik

Beri kesempatan teman kencan Anda untuk berbagi cerita. Jadilah pendengar yang baik. Dengan begitu, mereka akan meninggalkan kencan dengan senang hati karena telah bertemu dengan seseorang yang benar-benar tertarik dengan kehidupan mereka.

4. Berpakaian rapi

Berpakaian rapi adalah salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian seseorang. Anda tidak perlu memilih gaun desainer, tetapi memastikan Anda tampil rapi dan percaya diri sangat membantu dalam memberikan kesan pertama yang baik di kencan pertama dan selanjutnya. Hal itu menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli dengan diri sendiri serta penampilan, juga membuat mereka bangga bersama Anda.

Baca juga: Kiat Atasi Rasa Gugup di Kencan Pertama, Menurut Pakar Hubungan

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."