NCT Dream Janji Bakal Kembali Gelar Konser di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
NCT Dream. Foto: Instagram/@nct_dream

NCT Dream. Foto: Instagram/@nct_dream

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Grup K-Pop, NCT Dream kembali menghibur penggemar Indonesia. Mereka tampil memukau dalam gelaran acara musik Korean Wave 2022 di salah satu mal kawasan Cibubur, Jawa Barat, dan disiarkan stasiun televisi swasta, pada Rabu malam, 28 September 2022.

Lima personel grup yang hadir yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengawali penampilan mereka dengan membawakan lagu Beatbox dari album kedua versi kemas ulang berjudul sama yang dirilis tahun ini, diikuti Hot Sauce. Dua personel lain grup ini, yakni Mark dan Haechan absen di penampilan semalam.

Di sesi bincang santai yang dipandu Indra Herlambang dan Astrid Tiar, NCT Dream mengungkapkan akan kembali menggelar konser solo. "Aku tidak bisa beritahu tanggal pastinya. Tunggu saja, kami pasti kembali," kata Jeno dan disambut teriakan para NCTzen (nama penggemar NCT) yang kala itu hadir di lokasi acara.

Saat ditanya mengenai makanan Indonesia yang ingin dicoba. Jaemin menyebut seblak, sementara Renjun mengatakan mi goreng. "Aku dengar tren makanan di Indonesia, seblak. Aku mau coba," kata Jaemin.

Penampilan langsung ini menjadi yang kedua bagi NCT Dream di Indonesia tahun ini setelah Mei 2022. Pada waktu itu, mereka tampil di sebuah acara yang digelar bank swasta. Saat itu, lima dari tujuh personel yang tampil yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Mereka membawakan lagu Hot Sauce, Ridin, Hello Future, dan Gltich Mode. Personel termuda grup atau maknae, Jisung, mengaku bersyukur atas sambutan para penggemar atau NCTzen yang menurut dia begitu luar biasa. Dia mengaku senang bisa kembali ke Indonesia setelah gelaran konser solo pada tahun 2020.

NCT Dream pada awal bulan ini menggelar konser bertajuk "The Dream Show 2: In a Dream" di Seoul, Korea Selatan. Konser dua malam yakni pada 8 dan 9 September lalu itu menjadi yang kedua mereka gelar setelah tahun 2019 dan konser tatap muka pertama sejak hampir tiga tahun pandemi COVID-19.

NCT Dream memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai subunit ketiga dari NCT melalui lagu "Chewing Gum". Mereka kemudian merilis lagu-lagu hit seperti Glitch Mode, Beatbox, Hot Sauce, Hello Future, dan We Go Up.

Baca juga: Viral NCT Dream Joget Mendung Tampo Udan, Warganet: Luwes Banget

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."