Tips Bercinta Agar Tidak Monoton, Beli Lingerie Baru dan Coba Bermain Peran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rutinitas seks hanya menjadi lebih baik jika ada kepercayaan diri dalam setiap permainan. Semakin percaya diri Anda pada diri sendiri, seks yang lebih baik akan terjadi. Selain kepercayaan diri, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan dorongan besar pada gaya bercinta Anda. 

Selain itu, melengkapi dengan kejutan baru dalam rutinitas bercinta Anda dapat membuat permainan semakin hangat. Berikut tips bercinta yang menjadikan momen intim Anda tidak monoton. 

1. Beli lingerie 

Pakaian dalam seksi bisa membuat jantung pasangan Anda berdebar kencang. Tampak hebat dalam kombinasi pakaian dalam yang bagus adalah langkah pertama untuk merasa sangat seksi dan menggoda. Berhubungan seksual mengenakan lingerie baru tampaknya bisa Anda coba pekan ini. 

2. Bermain peran

Bermain peran adalah salah satu aspek seks yang paling menggairahkan yang bisa menjadi gairah nyata bagi Anda dan pasangan. Anda berdua bisa berpura-pura menjadi orang asing yang bertemu secara acak di sebuah hotel dan kemudian memutuskan untuk pergi bersama untuk bermalam. Menggambarkan kepribadian yang sama sekali berbeda bisa sangat seru dan mengasyikkan.

3. Dirty talk 

Jika Anda menjauh dari pembicaraan kotor dengan pasangan Anda, cobalah sekarang! Pembicaraan kotor pasti akan membuat darah mengalir deras dan Anda bahkan dapat meningkatkannya dengan bernapas berat atau membisikkan hal-hal kotor di telinga pasangan Anda.

4. Tarian menggoda

Nyalakan panas di kamar tidur dengan melakukan dance yang menggoda dan seksi untuk pasangan Anda. Tunjukkan sisi diri Anda yang belum pernah mereka lihat. Pasangan akan terkejut dan bahkan memancing imajinasi yang selama ini terendap. Anda selanjutnya dapat melakukan tarian ini seraya mengenakan gaun atau pakaian dalam yang terbuka.

5. Parfum

Aroma yang menggoda memang membangkitkan gairah Jika Anda menyemprotkan parfum ke tubuh Anda sebelum berhubungan seks, itu bisa meningkatkan getaran dan aura, membuat Anda sangat seksi. Ini juga akan memberi Anda dorongan kepercayaan instan.

6. Ambil alih kendali 

Mengambil kendali sesekali bisa menjadi cara yang bagus untuk menahan dan mengendalikan diri di tempat tidur. Anda dapat spesifik mengatakan jujur tentang apa yang Anda butuhkan untuk dilakukan pasangan Anda. Efek menjadi yang dominan dapat membuat permainan terasa menyenangkan, eksperimental, dan spontan.

Baca: 4 Tips Bercinta di Pagi Hari, Mencium Titik Sensitif Selain Bibir

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."