4 Tips Bercinta di Pagi Hari, Mencium Titik Sensitif Selain Bibir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak di antara kita yang memilih bercinta di pagi hari. Alasannya pun beragam, ada yang demi merasakan efek afterglow untuk penyemangat menjalani rutinitas sehari-hari. Pertimbangan lainnya agar sekalian mandi pagi. Di antara beragam alasan tersebut, Anda juga perlu memperhatikan tips bercinta di pagi hari.

Tujuannya Anda dan pasangan benar-benar mereguk manfaatnya. Jangan menjadi pemicu kelelahan saat beraktivitas atau semata-mata hanya memuaskan hasrat seksual pasangan karena sebenarnya Anda masih mengantuk.

Berikut empat tips yang bisa Anda terapkan bersama dengan pasangan

1. Atur jam bangun lebih awal di alarm

Apabila Anda khawatir bercinta di pagi hari dapat mengganggu rutinitas pagi, Anda dan pasangan bisa mengatur jam bangun lebih awal dari biasanya.

Apabila malas untuk bangun pagi, Anda bisa melakukan seks kilat di sela-sela rutinitas pagi. Misalnya, bercinta kilat saat mandi. Hal itu bisa menjadi variasi dan mengubur timbulnya kebosanan saat bercinta.

2. Pilih gaya bercinta yang tidak membuat kelelahan

Karena mengeluarkan energi, Anda mungkin khawatir bercinta membuat Anda lelah untuk rutinitas selanjutnya. Solusinya, Anda dan pasangan bisa menerapkan gaya bercinta yang tidak terlalu merepotkan, seperti doggy style atau berbaring menyamping (spooning)

3. Terapkan pemanasan atau foreplay

Apabila Anda merasa tidak memiliki mood untuk bercinta di pagi hari, pancing gairah seksual dengan melakukan pemanasan atau foreplay. Langkah ini bisa merangsang respons fisik maupun psikologi yang membuat seks menjadi lebih dapat dinikmati.

4. Sediakan permen mint atau pilih mencium titik sensitif

Tips ini berkaitan dengan kemungkinan bau mulut tak sedap di pagi hari, yang mungkin membuat Anda malas bercinta setelah bangun tidur. Siasati dengan menyediakan beberapa permen mint, begitu alarm berbunyi.

Cara lainnya, tidak melakukan ciuman bibir saat bercinta. Kecupan bergairah juga bisa dilakukan di area tubuh lain, seperti leher, bahu, atau titik sensitif pasangan. Solusi lainnya, Anda bisa mengajak pasangan untuk bersama-sama menyikat gigi terlebih dulu.

SEHATQ

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."