3 Hal yang Bikin Zodiak Virgo dan Taurus Cocok Berkencan atau Bersahabat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tanda-tanda zodiak bumi memiliki kecenderungan untuk bergaul dengan sangat baik, tanpa terkecuali zodiak Virgo dan Taurus. Diperintah oleh Merkurius, Virgo biasanya lebih memilih kemitraan yang stabil daripada teman kencan yang singkat, sementara seorang Taurus memiliki pendekatan praktis terhadap romansa. Ketika keduanya bertemu, banyak yang mungkin menemukan bahwa mereka seperti benang dan jarum tak terpisahkan.

Penasaran untuk melihat seberapa jauh kecocokan Virgo dan Taurus? Simak tiga alasan lainnya dikutip dari laman Pink Villa, Rabu, 15 Desember 2021.

1. Virgo si perfeksionis dan Taurus memahaminya

Virgo terkenal sebagai perfeksionis terutama karena kebutuhan konstan mereka akan segala sesuatunya berjalan dengan cara tertentu dapat memualkan pasangan mereka. Namun, ada tanda-tanda zodiak yang tidak mempermasalahkan perilaku tersebut, Taurus salah satunya.

Taurus yang ramah senang mendapatkan umpan balik dari pasangan Virgo setiap saat dan bersedia untuk mengakomodasi kebutuhan Virgo. Ini menyenangkan bagi Virgo yang perfeksionis. Sementara Virgo dapat berkompromi di area lain saat Taurus yang berkepala banteng bisa sangat keras kepala.

2. Virgo bertujuan untuk menyenangkan, sementara Taurus menghargai kemitraan

Hubungan cinta bekerja paling baik saat kedua pasangan berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan emosional satu sama lain. Kedua tanda ini berhasil melakukan itu karena Virgo dapat menjadi orang yang menyenangkan, sementara Taurus yang diperintah Venus benar-benar menghargai kemitraan. Jadi, Taurus kadang-kadang melakukan upaya yang diperlukan untuk membuat hubungan mereka berhasil.

3. Virgo dan Taurus tak suka memaksakan komitmen

Hubungan romantis cenderung mudah putus ketika salah satu pasangan mencari komitmen dan yang lain takut menawarkannya. Memiliki pandangan yang sama tentang komitmen, Virgo dan Taurus meluangkan waktu untuk membuka diri pada kekasih baru. Mereka juga menunda komitmen sampai mereka benar-benar merasa nyaman dan aman dengan pasangan. Kedua tanda ini akan bersedia menunggu sampai yang lain merasa siap untuk berkomitmen.

Jika Anda berzodiak Virgo, memiliki Taurus sebagai kekasih atau teman bisa menjadi awal dari hubungan yang indah karena beberapa kecocokan di atas.

Baca juga: 3 Alasan Zodiak Scorpio dan Virgo Cocok jadi Sepasang Kekasih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."