3 Zodiak yang Beruntung dalam Percintaan pada 15-21 Januari 2023, Gemini Salah Satunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut ramalan zodiak pekan depan, 15-21 Januari 2023, ada tiga zodiak yang beruntung dalam percintaan. Apa yang membuat minggu ini beruntung dalam hal cinta dan romansa bukanlah tentang apa yang kamu dapatkan di puncak, tetapi lebih pada apa yang harus kamu perjuangkan.

Dengan menghadapi rintangan demi rintangan, kamu akan semakin memahami cinta butuh diperjuangkan dan dirawat. Artinya, dalam cinta, tidak ada yang datang semudah itu. Jika ingin fondasi hubungan kuat, maka kamu harus meluangkan waktu, artinya kita harus melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menjalin kemitraan yang begitu indah.

Minggu ini memberkati kamu dengan transit yang hebat dan penuh kasih, tetapi setengah dari berkat datang lewat tantangan. Jika kamu dapat mengatasi rintangan, maka kamu dapat mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Berikut tiga tanda zodiak yang beruntung dalam percintaan selama seminggu ke depan, 15-21 Januari 2023.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apa yang terasa begitu putus asa minggu lalu telah berubah sepenuhnya minggu ini. Hanya perlu beberapa saat bagi zodiak Gemini untuk melihat sesuatu dalam hidup kamu dari perspektif yang berbeda.

Dan, karena kamu dapat melakukannya minggu ini, kamu akan menemukan bahwa dunia tampak tersenyum kepada kamu. Hanya perlu sedikit menekan tombol, itu saja, dan sekarang kamu dapat melihat sesuatu secara positif.

Apa yang membuat cinta begitu mudah bagi kamu minggu ini terletak pada bagaimana kemunduran Merkurius menjauh dari hidup Anda. Seolah-olah kamu dapat bernapas lagi, dan kamu akan menghirup inspirasi di setiap tegukan udara segar karena minggu ini memungkinkan kamu keluar dari cara kamu untuk melihat cinta tepat di depan kamu.

Kamu memiliki seseorang yang mencintai kamu, yang sudah terlalu lama kamu abaikan, dan sekarang mereka adalah satu-satunya orang yang dapat kamu lihat. Semuanya baik-baik saja, Gemini.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Segalanya berjalan baik untuk kamu, Libra. Sepekan ke depan, kamu akan tertawa lebih banyak dari biasanya. Kamu adalah orang yang seimbang; kamu tidak pernah kehilangan ketenangan atau keluar dari cara kamu untuk menunjukkan kasih sayang.

Kamu akan menunjukkan diri kamu yang sebenarnya kepada mereka yang pantas mendapatkannya, dan itulah perasaan kamu. Namun, apa yang terjadi minggu ini berbeda dari yang kamu harapkan.

Dengan kondisi ego dan emosi yang seimbang, kamu akan menemukan bahwa cinta kamu dalam hidup lebih besar daripada kemampuan kamu untuk tetap pendiam. Artinya, kamu akan terlibat dalam gerakan rayuan yang menggoda.

Ini mungkin bukan 'kamu', tetapi ini baru, dan kamu menyukai gagasan untuk bebas dengan hasil emosional Anda. Orang yang menjalin hubungan asmara dengan kamu merasa senang dan berharap kamu tetap terlihat jelas dalam cara kamu menunjukkan bahwa kamu mencintainya.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jika kamu dapat menemukan tempat kecil yang tenang untuk diri sendiri dan pasangan, minggu ini bisa menjadi salah satu waktu terbaik. Kamu bukanlah seseorang yang menempatkan cinta di atas segalanya, tapi kamu tentu tidak membuangnya saat itu ada dalam hidupmu.

Kamu tidak mengizinkan sembarang orang masuk ke lingkaran pribadi kamu. Saat Mercury retrograde berakhir minggu ini, kamu akan menemukan bahwa jauh lebih mudah untuk menjaga hal-hal kecil dan pribadi, dan yang akan kamu perhatikan adalah bahwa orang yang bersama kamu tampaknya menyukai jenis keintiman yang sama.

Sepekan ke depan, kepercayaan diri kamu meningkat tentang cara kamu mencintai pasangan. Kamu akan dapat melakukannya dengan cara kamu.

Baca juga: Zodiak Sagitarius Paling Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."