Sutradara James Gunn Bantah Jacob Elordi Bakal Perankan Superman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Henry Cavill saat mengenakan kostum Superman dalam film Man of Steel. Latihan pembentukan otot yang dijalaninya membuatnya gagah saat mengenakan kostum ketat Superman. Huffingtonpost.co.uk

Henry Cavill saat mengenakan kostum Superman dalam film Man of Steel. Latihan pembentukan otot yang dijalaninya membuatnya gagah saat mengenakan kostum ketat Superman. Huffingtonpost.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sutradara, James Gunn memastikan belum ada aktor baru yang direkrut untuk perankan Superman di alur cerita DC Universe besutannya. Pernyataan tersebut disampaikan merespons klaim salah satu pengguna Twitter yang menyebarkan rumor bahwa Jacob Elordi akan menjadi Superman untuk generasi di DC Universe berikutnya.

"Belum ada yang berperan sebagai Superman. Untuk perekrutan, seperti yang selalu terjadi pada film saya akan berlangsung setelah skrip selesai atau hampir selesai. Ini belum waktunya,"ujar James Gunn seperti dikutip dari Variety, Sabtu, 14 Januari 2022.

James mengatakan pihaknya memang akan mengumumkan informasi baru terkait DC Universe, namun terkait dengan kemajuan film Superman bukan menjadi salah satu topik bahasannya.

Sutradara lainnya, Matt Reeves yang sebelumnya bertanggung jawab menangani karakter Batman, mengaku telah berjumpa dengan James Gunn.

Dalam pertemuannya itu, ia mengajak James Gunn mendukung dan menjaga kisah yang sudah dibangun terkait karakter Batman.

James Gunn seperti yang diketahui pada akhir 2022 lalu dipercaya bersama Peter Safran untuk meramu  kembali kisah dalam DC Studio.

Mereka bahkan sudah menyiapkan peta jalan selama 10 tahun ke depan agar cerita dari satu konten ke konten lainnya saling berkesinambungan baik dalam bentuk film, drama seri, dan juga video gim.

Keduanya telah mengonfirmasi DC Universe di tangan mereka tidak akan sama, sebagai salah satu imbasnya Henry Cavill yang sudah dikenal menjadi Superman tidak lagi memerankan karakter tersebut.

Aktor lainnya juga seperti Dwayne Johnson juga tidak akan lagi memerankan Black Adam, bahkan sutradara Patty Jenkins tidak lagi bertanggung jawab untuk menangani film lanjutan karakter Wonder Woman.

Respons Herry Canvill Tak lLagi jadi Superman

Pada pertengahan Desember 2022, sutradara sekaligus Co-head DC Studios James Gunn resmi mengumumkan bahwa Henry Cavill tidak akan dilibatkan kembali dalam film Superman yang tengah digarapnya.

Sebelum mengumumkan hal tersebut ke publik, James Gunn dan Wakil Presiden DC Peter Safran telah bertemu dengan Henry Cavill baru-baru ini. Henry Cavill sedikit menceritakan pertemuan tersebut dalam tulisan di Instagramnya.

"Saya baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya. Lagipula, saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulis Henry Cavill di Instagram pada 15 Desember 2022.

Henry Cavill mengisyaratkan bahwa dirinya sangat menerima keputusan DC untuk tidak memilihnya sebagai pemeran Superman. Meski berat, Henry Cavill merasa perubahan pemain ini memang pasti akan terjadi.

Dalam pengumuman James Gunn, disebutkan bahwa pertemuan itu juga membahas mengenai kemungkinan melibatkan Henry Cavill dalam film baru mereka yang akan datang, bukan Superman.

Baca juga: 5 Fakta Thor: Love and Thunder

ANTARA | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."