Racikan Smoothie ala Bella Hadid, Campuran Kurma dan Buah Mangga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bella Hadid. Instagram.com/@bellahadid

Bella Hadid. Instagram.com/@bellahadid

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBella Hadid memadukan sesuatu yang istimewa, model dan pengusaha ini mampir ke Erewhon Market di Santa Monica pada hari Minggu 8 Januari 2022 waktu setempat untuk membuat smoothie khasnya. Nama smoothienya Bella Hadid Kinsicle, yang sekarang tersedia di jaringan grosir yang berbasis di Los Angeles hingga 25 Januari, terinspirasi oleh Hadid dan lini minuman alternatif non-alkoholnya, Kin Euphorics.

Sejumlah akun memposting beberapa TikTok dari kunjungan Hadid, termasuk satu yang dibawakan oleh model tersebut. "Hai teman-teman, kami di sini di Erewhon," kata model berusia 26 tahun itu. "Kami sedang membuat es krim baru Bella Kin Smoothie!"

Hadid - yang baru-baru ini mengecat rambutnya pirang madu - melanjutkan: "Kami sangat bersemangat. Saya terobsesi dengan itu. Saya akan punya sekitar lima pilihan rasa hari ini."

Bella Hadid meracik smoothies dengan bahan-bahan pilihannya, namanya Bella Kin Smoothie/Foto: Instagram/Bella Hadid

Smoothie Kinsicle dibuat dengan High Rhode, mixer dari rangkaian Kins Euphorics Hadid, racikannya terdiri dari kurma, jus jeruk, ekstrak vanila, susu almond, mangga, pisang, kunyit, dan banyak lagi.

"Smoothie @kineuphorics x @erewhonmarket kami yang baru!" Hadid menulis di Instagram ketika dia mengumumkan smoothie pada 26 Desember.

"Bahan-bahan dalam Kinsicle meningkatkan kekebalan tubuh dan memulihkan nutrisi penting sementara keajaiban High Rhode menyegarkan pikiran Anda - memberi Anda awal yang baru untuk tahun baru. Temukan @erewhonmarket di dekat Anda untuk menikmati kebahagiaan… tidak sabar menunggu Anda untuk mencoba dan memberi tahu saya apa yang Anda pikirkan!  " tulis Hadid.

Erewhon terkenal dengan smoothie yang dikurasi selebriti. Smoothie stroberi Hailey Bieber, yang masih tersedia, mendapatkan popularitas di TikTok dan Instagram dengan banyak pencipta — termasuk Mindy Kaling yang mencoba membuatnya kembali di rumah.

Baca: Bella Hadid Tampil Dramatis Kenakan Catsuit Bertabur Kristal Swarovski

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."