Kaleidoskop 2022: Gaya Selebritis yang Curi Perhatian, dari Zendaya Hingga Gigi Hadid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zendaya. Instagram.com/@zendaya

Zendaya. Instagram.com/@zendaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan para selebriti tentu hampir tak pernah luput menjadi sorotan publik, termasuk dengan cara mereka berbusana di berbagai momen. Para selebriti juga pastinya selalu berusaha tampil sempurna di hadapan kamera dan para penggemarnya. Tak hanya busana yang glamor dan berkilauan, mereka juga kerap tampil dengan busana yang lebih berani di beberapa kesempatan.

Berikut ini kaleidoskop 2022 deretan gaya selebriti dunia yang berhasil mencuri perhatian 

1. Blake Lively

Blake Lively dan Ryan Reynolds di Met Gala 2022. Instagram.com/@ilariaurbinati

Aktris, Blake Lively menutup dengan fantastis acara karpet merah Met Gala 2022 Senin malam, 2 Mei 2022. Sebagai co-chair dari acara bertabur bintang, aktris ini mengenakan gaun Versace custom berkilauan yang tidak hanya bertransformasi dengan indah saat ia berjalan di karpet merah, tetapi juga mengambil inspirasi dari arsitektur Kota New York, yaitu Patung Liberty.

Desain kustom two-in-one-nya sukses menangkap elemen era Art Deco dan menampilkan secara halus pada landmark paling terkenal di New York baik dalam fabrikasi maupun hiasannya. Bintang ini juga tampil menawan dengan aksesori dengan tiara (à la Lady Liberty) yang memesona dan sarung tangan sampai siku. Dan ternyata terdapat satu detail lagi yang mungkin luput dari perhatian.

Ternyata, di balik sarung tangannya yang halus, Blake Lively menunjukkan trik kecantikan yang sangat terjangkau yang bisa kita semua terima: kuku sambung atau nail art.

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid mengenakan busana rancangan Versace di Met Gala 2022. Instagram.com/@gigihadid

Supermodel, Gigi Hadid tampil mengenakan busana serba merah dalam perhelatan Met Gala 2022 yang berlangsung pada Selasa waktu Indonesia atau Senin, 2 Mei 2022 waktu Amerika Serikat.

Busana yang Gigi Hadid kenakan yakni mantel puffer kustom yakni duchesse sutra burgundy dengan catsuit korset sebagai bagian dalamnya dari label Versace, sebagai wujud interpretasi terkait tema "Gilded Glamour".

Pihak Versace melalui laman Instagramnya mengungkapkan,korset dan volume jaket ini terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian perempuan akhir tahun 1800-an.

Gaun menawan itu dibuat dengan bahan sutra burgundy, mantel opera besar ini memiliki sentuhan akhir berlapis dan dikenakan di atas catsuit lateks dengan korset bertulang dan garis leher runcing Atelier Versace.

3. Heidi Klum

Heidi Klum mengenakan kostum cacing saat pesta Halloween. Instagram.com/@heidiklum

Totalitas supermodel, Heidi Klum dalam kostum Halloween tak perlu diragukan lagi. Kostum pilihannya selalu menjadi tajuk utama di dunia mode. Tahun ini, ia mencuri perhatian mengenakan kostum cacing saat menghadiri pesta Halloween di New York, Amerika Serikat, pada Senin, 31 Oktober 2022.

Tim seniman dan riasannya butuh waktu lebih dari 10 jam untuk menyelesaikan tampilan lengkap kostum dengan tonjolan dan lendir yang realistis. Kostum cacing tersebut lengkap dengan kepala melengkung serta ekor panjang. 

Seluruh tubuh Klum tertutup, kecuali mata dan mulutnya. Ia juga terlihat mengenakan sepatu olahraga berwarna cokelat senada dengan kostumnya. Dalam video yang diambil oleh Instagram Good Morning America, Klum terlihat bergoyang-goyang di karpet biru dan melakukan gerakan tarian cacing di bawah.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian berdandan seperti mutant karakter film X-Men untuk Halloween. Instagram.com/@kimkardashian

Selain Heidi Klum, Kim Kardashian juga membuat heboh jagat dunia maya saat Halloween 2022. Pasalnya, dia tampil sebagai karakter Mystique dari film "X-Men". Seluruh tubuh Kim pun dibalut dengan kostum serba biru dengan rambut berwarna merah.

5. Zendaya

Zendaya berpose saat menghadiri acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. Zendaya menggunakan aksesoris gelang Bulgari Serpenti Viper yang melingkar di kedua lengannya. REUTERS/Eric Gaillard

Pada perhelatan Oscar bulan April lalu, aktris Zendaya tampil menawan dengan crop top dan rok panjang sparkly berwarna silver, yang merupakan koleksi Valentino Haute Couture rancangan Pierpaolo Piccioli. Karena penampilannya yang memukau itu, Zendaya pun masuk ke dalam daftar selebriti dengan dress terbaik di Oscar 2022.

6. Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly berpose saat menghadiri American Music Awards di Los Angeles, California, AS, 20 November 2022. Dalam acara tersebut, Machine Gun Kelly memenangkan kategori Favorite Rock Artist dan dinominasikan untuk Favorite Rock Album melalui Mainstream Sellout. REUTERS/Aude Guerrucci

Terakhir, seleb yang mencuri perhatian karena gaya busananya adalah penyanyi rap Machine Gun Kelly saat menghadiri American Music Awards 2022 pada November lalu. Di ajang tersebut, dia tampil eksentrik dengan setelan jas dari Dolce & Gabbana berwarna serba ungu yang dipenuhi duri.

Baca: Kaleidoskop 2022: Tren Makeup Hits, dari Graphic Eyeliner hingga Lipstik Bold

SILVY RIANA PUTRI | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."