Indy Barends dan Reisa Broto Asmoro Tulis Doa Kesembuhan untuk Indra Bekti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indra Bekti. Instagram

Indra Bekti. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter sekaligus penyiar radio, Indra Bekti dirawat di ruang ICU setelah menjalani dua kali operasi karena mengalami pendarahan otak pada Rabu, 28 Desember 2022. Saat ini pihak keluarga dan sahabatnya dari kalangan selebritas masih harus menunggu perkembangan kondisi Indra Bekti pasca operasi.

"Puji Tuhan.. 2 tindakan operasi Bekti sudah selesai jam 7 malam tadi. Sekarang istirahat dulu di ruang ICU ya @indrabekti cepat kembali pulih.. Ga suka gue liat loe sakit. Janji sembuh ya," tulis Indy Barends di Instagram Story pada Kamis, 29 Desember 2022.

Presenter, Irfan Hakim yang kerap satu panggung bersama Indra Bekti menjadi salah satu sahabat yang terus memantau sejak dilarikan ke rumah sakit hingga kini di ICU. Irfan Hakim mengenang bagaimana ia dan Indra Bekti merintis karier bersama di dunia hiburan.

"Berjuang bersama ... sejak di awal karir. Saling ngasih semangat ketika ada yang lelah.. Saling 'pamer' pencapaian, supaya jadi pecutan... Selalu ada cerita di setiap pertemuan. Selalu ceria dibalik kelelahan," tulis Irfan Hakim di Instagram.

Disusul Dokter Reisa Broto Asmoro juga turut merapalkan doa kesembuhan dan keajaiban untuk Indra Bekti yang sedang berjuang pasca-operasi dari pendarahan otak. "Semoga cepet sembuh mas @indrabekti Di hari ulang tahunmu semoga diberikan keajaiban, lekas pulih, sehat kembali, berkumpul bersama keluarga yaaa Aaamiiiinn YRA. Stay strong ya dear @dhila_bekti doa kami selalu untuk mas Bekti."

Baca: Ketahui Pendarahan Otak yang Dialami Indra Bekti, Gejala dan Penyebabnya

MARVELLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."