9 Klinik Perawatan Wajah Terbaik di Jogja dengan Harga Mahasiswa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kecantikan. aesthetics-house.com

Ilustrasi kecantikan. aesthetics-house.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan dapat mengatasi masalah pada kulit wajah secara tepat. Tidak hanya mengatasi masalah, perawatan  juga dibutuhkan untuk menjaga kulit agar tetap bersih, sehat dan juga bercahaya. 

Namun terkadang banyak orang yang takut datang ke klinik karena biayanya cukup mahal. Tenang saja khusus untuk warga Jogja atau yang sedang berkunjung ke daerah ini, terdapat rekomendasi 9 klinik perawatan wajah terbaik di Jogja dengan harga mahasiswa yang pastinya masih aman di kantong.

1. Larissa Aesthetic Center 

Larissa Aesthetic merupakan salah satu klinik perawatan wajah terbaik di Jogja yang murah dan terjangkau. Klinik ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah lainnya dengan slogannya yaitu ahlinya jerawat sejak  tahun 1984. 

Untuk perawatan facial khusus mengatasi jerawat di sini mulai dari harga 95 ribu sampai 395 ribu rupiah tergantung teknologi apa yang digunakan. Masih banyak daftar perawatan lainnya yang semuanya hanya di bawah 300 ribuan saja. 

Tersedia juga berbagai produk skincare nya dengan kandungan utama bahan alami sesuai tipe kulit mulai dari 30 ribu sampai 50 ribuan yang dapat dilihat pada sorotan Instagramnya yaitu @larissa_simanjuntak.

Larissa Aesthetic merupakan klinik perawatan wajah di Jogja yang murah dan terjangkau/Foto: Instagram/Larissa Aesthetic

2. Inusa Babarsari
    

Klinik kecantikan Jogja dengan harga terjangkau lainnya adalah Inusa Babarsari yang berlokasi di Jalan Babarsari Utara Nomor 100D, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. 

Sesuai dengan tagline dari tempat ini yaitu : cantik gak harus mahal, kamu sudah bisa melakukan facial dengan membayar 80 ribu rupiah. Ada juga treatment laser glowing dengan biaya 225 ribu, peeling acne atau whitening USA dengan harga 115 ribu rupiah. 

Terdapat berbagai macam skincarenya juga sesuai kebutuhan dan ada salah satunya paket glowing yang terdiri dari 3 produk yaitu night cream, sunscreen dan facial wash dengan harga 219 ribu. Untuk mengetahui seputar perawatan dan produk lainnya bisa mengunjungi Instagram di @ Inusa_babarsari. 

Klinik kecantikan Jogja dengan harga terjangkau lainnya adalah Inusa Babarsari /Foto: Instagram/Inusa

3. NMW Clinic Jogja

Klinik kecantikan di Jogja yang sudah mempunyai banyak cabang di kota besar lainnya adalah NMW Clinic. Lokasinya berada di Jalan Pakuningratan Nomor 6 Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis. Terdapat paket starter kit seharga 350 ribu yaitu sudah bisa melakukan facial dan mendapatkan produk skincare sesuai tipe kulit. Seperti kulit normal mendapat rhein clarifying wash, purifying toner dan sunscreen 30 gr dari produk NMW sendiri. 

Klinik ini juga sering mengadakan banyak promo khusus untuk yang sudah mempunyai kartu membernya. Salah satunya pada saat artikel ini dibuat, dengan membayar seharga 175 ribu kamu sudah bisa melakukan essential facial + PDT untuk menghilangkan komedo. 

Ada juga paket untuk kulit halus yaitu essential facial + microdermabrasion dengan membayar 250 ribu saja. Untuk mengetahui rangkaian treatment lainnya kamu bisa memfollow Instagramnya yaitu @ nmwclinic.jogja.

Klinik kecantikan di Jogja yang sudah mempunyai banyak cabang di kota besar lainnya adalah NMW Clinic/Foto: Instagram/Foto: NMW Clinic

4. Klinik dr. Fajar Waskito, Sp.KK (K), M.Kes

Salah satu rekomendasi dokter kulit wajah terbaik di Jogja adalah dr. Fajar Waskito. Beliau membuka praktek kliniknya satu di satu tempat dengan Apotek Annisa yang berada di Jalan A.M. Sangaji No.77, Karangwaru, Kec. Tegalrejo.

Beliau merupakan dokter spesialis Kulit dan kelamin lulusan Fakultas Kedokteran UGM tahun 1993. Dokter ini dikenal ramah dan sangat detail dalam menjelaskan permasalahan kulit.

Banyak orang yang memiliki permasalahan jerawat bisa membaik setelah datang ke tempat ini. Biaya konsultasinya juga terjangkau dan masih bersahabat. Sayangnya karena dokter ini sangat terkenal, kamu harus sabar untuk mengantri ketika ingin konsultasi. 

5. Bellissima Skin Clinic

Perawatan di Jogja yang dikenal sesuai dengan kantong mahasiswa adalah Bellissima Skin Clinic/Foto: Instagram/Foto: Bellissima Skin Clinic

Perawatan di Jogja yang dikenal sesuai dengan kantong mahasiswa adalah Bellissima Skin Clinic. Berada di Jalan Brigjen Katamso No.246, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta. Klinik ini melayani berbagai macam treatment seperti underarm atau lip glow laser, infus glowing, korean glass skin laser, smooth glowing laser dan masih banyak yang lainnya. 

Banyak sekali promo yang sering ditawarkan, salah satunya jika memasuki akhir tahun treatment laser mulai dari 125 ribu sampai 325 ribu. Untuk produk skincarenya juga beragam seperti paketnya mulai dari harga 150 ribu sudah mendapatkan tiga macam seperti day cream, night cream dan facial wash.

Pelayanannya pun dikenal ramah dan memuaskan, tempatnya juga bersih. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kamu bisa memfollow Instagramnya yaitu @ bellissimaskincare.

6. Qeela Skin Care Clinic By dr.Dina
 Qeela Skin Care merupakan klinik kecantikan di Jogja paling murah yang berada di sekitar kampus UMY/Foto: Instagram/Qeela Skin Care

Qeela Skin Care merupakan klinik kecantikan di Jogja paling murah yang berada di sekitar kampus UMY. Tepatnya berada di Jalan Garuda No.RT.01, Bantul.  Dalam Qeela Clinic terdapat sebutan “happy hour” yaitu dari jam 10 pagi sampai 2 siang kamu dapat mencoba jenis-jenis perawatan dengan biaya yang sangat murah. Seperti berbagai macam facial dengan teknik yang berbeda-beda mulai dari 50 ribu sampai 90 ribu saja. 

Ada terapi IPL atau Intense Pulse Light untuk memperbaiki warna dan tekstur kulit dengan biaya 180 ribu saja dan masih banyak terapi lainnya. Produk skincarenya sendiri terdapat paket untuk mengatasi jerawat, flek hitam, membuat glowing dan memutihkan dengan harga 240 sampai 260 ribu rupiah. 

7. Ella Skin Care 

Ella Skincare merupakan klinik perawatan wajah di Jogja yang berlokasi di Jalan Godean, Jogja/Foto: Instagram/Ella Skincare

Ella Skincare merupakan klinik perawatan wajah di Jogja yang berlokasi di Jalan Godean, Kwarasan, Nogotirto, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Terdapat perawatan dengan teknologi IPL yang berfungsi mencerahkan dan meremajakan kulit dengan biaya 189 ribu sampai 284 ribu. 

Sementara produk kecantikannya terdapat serum, BB cream, day atau night cream dan masih banyak lainnya mulai dari harga 44 ribu sampai 120 ribu rupiah yang bisa dilihat melalui Instagramnya yaitu @ ellaskincareofficial.

8. Revelin Aesthetic Yogyakarta

Ravelline merupakan klinik kecantikan dengan harga yang terjangkau dan juga langsung ditangani oleh dokter professional/Foto: Instagram/Ravelline

Ingin melakukan perawatan di jogja secara menyeluruh? kamu bisa coba di Ravellin. Ravelline merupakan klinik kecantikan dengan harga yang terjangkau dan juga langsung ditangani oleh dokter professional. Lokasinya berada di Jalan Damai No.16, Banteng, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman. 

Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter sebelum perawatan wajah dengan biaya 80 ribu rupiah saja.Dokter di sini mampu menjelaskan permasalahan kulit kita dengan detail dan ramah serta ruangan kliniknya juga bersih dan sangat nyaman.

Terdapat perawatan seperti facial ultrasonic komedo dengan harga 132 ribu, facial brightening 198 ribu, detoksifikasi wajah dengan harga 132 ribu. Untuk mengetahui informasi daftar biaya dan jenis perawatan lainnya dapat  dilihat pada websitenya yaitu revelinaesthetic.com.

9. Natasha Skin Clinic Center

Salah satu untuk membeli skin care di Jogja yang terkenal dan dipercaya oleh banyak orang adalah Natasha Clinic Center/Foto: Instagram/Natasha Clinic Center

Tempat untuk membeli skin care di Jogja yang terkenal dan dipercaya oleh banyak orang adalah Natasha Clinic Center. Produk perawatannya pun lengkap, ada untuk kulit wanita, pria, remaja, make up, dan juga untuk rambut. Harganya juga terjangkau, mulai dari 50 ribu sampai 200 ribu rupiah. 

Natasha Skin Clinic memiliki ruangan yang sangat luas dengan bangunan aesthetic dan mempunyai dua lantai, bersih dan juga nyaman. Natasha juga bisa dijadikan tempat perawatan terlengkap mulai dari harga 200 ribu rupiah. 

Lokasinya berada di Jalan Laksda Adisucipto No.39 dan kamu bisa mengunjungi website atau Instagramnya untuk melihat masing-masing dari rincian produknya di natasha-skin.com atau @ natashaskincare.

Itulah rekomendasi klinik perawatan wajah terbaik di Jogja dengan harga mahasiswa yang semoga bisa menjadi pilihan sahabat Cantika.

Baca: Sarwendah Selalu Tanyakan Ini sebelum Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."