Raisa Rilis Video Musik Jangan Cepat Berlalu, Istimewa untuk Zalina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa meluncurkan kembali video musik terbarunya bertajuk Jangan Cepat Berlalu. Melalui video musik ini, Raisa ingin menggambarkan bagaimana berharganya waktu, yang sedari dulu dianggap abstrak, kini memiliki perwakilan wujud nyata yaitu anak, yang mana anak sepanjang perjalanan akan tumbuh besar. 

Kesadaran akan betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya membuat Raisa ingin hidup selambat mungkin menikmati setiap momen berharga bersama anak tercinta.  "Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie aku Zalina," ungkap Raisa, dikutip dari keterangan pers, Jumat, 23 Desember 2022. 

Jangan Cepat Berlalu adalah kali pertama Raisa menulis lagu tentang hubungan bersama putrinya , Zalina Raine Wyllie. Arti waktu yang sedari dulu dianggap abstrak, kini mempunyai wujud nyata sebagai seorang anak yang terus tumbuh besar.

Perilisan video musik "Jangan Cepat Berlalu" pun bertepatan dengan Hari Ibu. Raisa ingin mengapresiasi peran semua ibu dengan merilis sebuah video. Ia juga ingin menyampaikan bagaimana pentingnya peran seorang ibu dalam membangun pondasi diri anak.

Sementara itu, video musik ini disutradarai oleh MIURA Films yang sebelumnya pernah menggarap klip Yura Yunita - "Dunia Tipu Tipu" dan NOAH - "Yang Terdalam".

"Jangan Cepat Berlalu" bercerita tentang bagaimana waktu berjalan dengan cepat, bagaimana sosok seorang ibu melahirkan seorang anak. Kemudian seiring waktu, sosok ibu menjadi sosok nenek sementara si anak tumbuh besar dan mengemban tanggung jawab menjadi seorang ibu.

Di akhir video terdapat real footages Raisa dengan Zalina, anak pertamanya, bercengkrama, dan juga potongan suara Zalina berbicara ke Raisa Di sisi lain, "Jangan Cepat Berlalu" juga sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital.

Pada bulan November kemarin, Raisa juga mempersembahkan video klip dari lagunya yang berjudul Bertahan/Pergi. Di video klip yang bersetting perpustakaan di Tebet ini, Raisa nampak beradu akting dengan Imam Darto dan Surya Insomnia yang menyajikan sebuah cerita pendek yang lucu dan romantis.

Konsep peran Raisa sebagai perempuan bergaya nerdy berhasil divisualkan dengan baik oleh Elco Frebliaman selaku stylist, hasil hairdo juga sangat apik yang dibuat oleh Ibay Prasetiyo hairdo, dan makeup oleh Ferry Fahrizal. Raisa pun sukses memberi kesegaran lewat suguhan visual dalam karya musiknya.

Baca: Dear Penggemar Raisa, Tiket Konser di GBK Mulai Dibuka 30 November 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."