Alasan John Mayer Belum Mau Berkencan Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
John Mayer. Foto: Instagram/@johnmayer

John Mayer. Foto: Instagram/@johnmayer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, John Mayer mengaku belum mau berkencan lagi. Hal itu dia ungkapkan di podcast Call Her Daddy edisi spesial liburan.

"Kencan bukan lagi kegiatan yang dikodifikasikan bagi saya, itu tidak ada dalam bentuk… tidak berpola lagi," katanya kepada pembawa acara Alex Cooper, seperti dikutip dari People, Rabu, 21 Desember 2022.

"Saya tidak benar-benar berkencan - saya pikir saya tidak harus melakukannya, sejujurnya. Saya berhenti minum seperti enam tahun yang lalu, jadi saya tidak memiliki keberanian cair. Saya hanya memiliki keberanian kering," tambahnya. 

Terkait lamanya tanpa alkohol, Pelantun You're Gonna Live Forever in Me ini mengaku sudah tidak minum minuman alkohol sejak 23 Oktober 2016. Keputusan itu dia ambil setelah menghadiri pesta ulang tahun ke-30 Drake saat itu. Ia mengaku menderita berhari-hari setelah mabuk-mabukan di pesta itu.

Kembali ke soal cinta, Mayer diketahui pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift, Jennifer Aniston, Katy Perry, Jessica Simpson, Minka Kelly, dan Jennifer Love Hewitt. Dia juga berbicara tentang reputasinya sebagai "womanizer", yakni pria yang mempunyai hubungan dekat dengan lebih dari satu wanita dalam waktu bersamaan. Atau juga dikenal cassanova.

"Saya pikir, lihat, gajah di ruangan itu adalah saya di acara yang melayani wanita, dan saya memiliki beberapa plat nama pada saya, seperti 'Lothario' dan 'womanizer,' dan saya pikir itulah yang terjadi." katanya kepada Cooper.

"Tapi saya pikir orang akan terkejut mengetahui bahwa saya kurang suka, kamu tahu meme pria di belakang pohon? Kurang dari ini [Mayer menggosok tangannya bersamaan] dan lebih seperti ini [Mayer melihat sekeliling]: Saya? Karena selalu ditegaskan kepada saya bahwa hal seperti itu tidak boleh terjadi," imbuhnya.

Saat tumbuh dewasa, Mayer berkata bahwa dia "dibuat percaya" bahwa jika seseorang menyukai atau menunjukkan minat padanya, perhatian itu adalah "kebetulan", jadi dia harus "memanfaatkan" kesempatan itu.

"Jadi saya merasa sangat dalam ketika seseorang menyukai saya. Sangat dalam," jelas penyanyi Gravity itu.

Meskipun dia mungkin tidak lagi berkencan secara aktif, Mayer mengatakan dia selalu percaya bahwa hubungan percintaan akan bertahan lama.

"Setiap hubungan yang pernah saya jalani dikhususkan untuk gagasan bahwa ini bisa berlangsung lama," katanya.

"Seluruh hidup saya, termasuk hari ini, jika Anda memberi tahu saya bahwa saya bisa bersenang-senang selama dua bulan dengan seseorang, tetapi itu akan berakhir pada hari pertama bulan ketiga, saya tidak akan tertarik," tuturnya. "Saya selalu mencari potensi untuk hubungan jangka panjang."

John Mayer Ucap Terima Kasih kepada Penggemar Indonesia

Baru-baru ini, John Mayer mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar di Indonesia karena telah membuat lagu You're Gonna Live Forever In Me menjadi populer kembali setelah bertahun-tahun rilis. Rasa terima kasih ini diungkap oleh Mayer melalui video yang diunggah pada laman Instagram pribadinya.

"Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini," kata John dalam video yang diunggah pada Selasa, 20 Desember 2022.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, John membawakan lagu itu secara live untuk para penggemarnya di Indonesia. John menyanyikan beberapa bait sambil bermain piano.

"Saya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terimakasih buat penggemar saya di Indonesia atas lagu You're Gonna Live Forever in Me menjadi lagu paling banyak di dengar beberapa bulan terakhir ini," ujar John.

"Saya merasa tersanjung dan tersentuh, karena lagu itu berarti untuk kalian dan untuk saya. Jadi aku akan memainkan sedikit lagu itu sebagai rasa terima kasih saya," ungkapnya.

You're Gonna Live Forever In Me dirilis pada tahun 2017. Lagu tersebut masuk dalam album studio ke-7 John Mayer yang bertajuk The Search for Everything.

PEOPLE | ANTARA

Baca juga: Inspirasi Bernyanyi, Raisa Idolakan John Mayer hingga Terbawa Mimpi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."