Inspirasi Bernyanyi, Raisa Idolakan John Mayer Hingga Terbawa Mimpi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa terpilih sebagai Offical Brand Partner Lancome di Indonesia. (dok. Lancome)

Raisa terpilih sebagai Offical Brand Partner Lancome di Indonesia. (dok. Lancome)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belum lama ini Raisa menjadi bintang tamu dalam YouTube Enzy Storia. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi yang bernama lengkap Raisa Andriani ini mengungkapkan bahwa selain Adele ia juga sangat menyukai penyanyi John Mayer dalam inspirasinya untuk bernyanyi.

"Kalau sama John Mayer lebih ke cinta, bukan hanya suka," kata Raisa di kanal YouTube Enzy Storia dikutip 21 Desember 2021. John Mayer dikenal suka melakukan hal yang lucu kepada penggemarnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik John Mayer di mata Raisa.

"Aku tuh ngerasa recehnya dia itu sama. Jadi kalau dia ngomong apa yang receh gitu. Kayaknya target market lho itu gue deh pas ngomong itu," kata peraih empat penghargaan album terbaik Anugerah Musik Indonesia 2021 ini. 

Raisa meraih empat penghargaan di AMI Awards 2021. Foto: Instagram/@ raisa6690

Karena sangat senang dengan John Mayer, suami Raisa Hamish Daud sampai cemburu hingga kesal pada Raisa. "Aku sampai pernah mimpiin dia (John Mayer). Dia kirim WhatsApp, tapi aku takut Hamish tahu. Di mimpi aja, aku masih setia," ujarnya.

Raisa memang diketahui sangat menggemari John Mayer karena lagunya yang nge-pop dan liriknya yang sederhana. "Ada beberapa lagu yang related banget sama aku," kata ibu dari satu putri bernama Zalina ini. 

Raisa seharusnya menonton konser musisi favoritnya di Indonesia beberapa tahun lalu, tetapi sayangnya Raisa sedang mengalami baby blues pada saat itu karena baru saja melahirkan. Jadi pas dia datang ke sini aku lagi baby blues, waktu itu kan bulan April,  aku baru dua bulan melahirkan," tambahnya.

"Sedih banget dong, makin baby blues?" tanya Enzy Storia. "Baby blues dan ayang blues," seloroh Raisa

Baca: Rilis Kidswear, Raisa Terinspirasi dari Keceriaan dan Kejujuran Anak-anak

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."