Billie Eilish Ulang Tahun ke-21, Intip Potret Suasana Pestanya bersama Pacar dan Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Billie Eilish. Foto: Instagram/@billieeilish

Billie Eilish. Foto: Instagram/@billieeilish

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan lalu menjadi hari istimewa bagi penyanyi Billie Eilish. Eilish ulang tahun ke-21 pada Sabtu, 18 Desember 2022. Lewat unggahan video di media sosialnya, Eilish bagikan suasana pesta ulang tahunnya bertema liburan di West Hollywood, California, Amerika Serikat . Dari sederet video yang diunggah ulang Eilish tampak hadir kekasih tercinta, Jesse Rutherford, dan penyanyi Avril Lavigne dan Doja Cat. 

Berikut sederet potret suasana pesta ulang tahun Billie Eilish.

1. Busana Serasi dengan Pacar

Momen kebersamaan Billie Eilish dan pacarnya, Jesse Rutherford, yang diabadikan teman-temannya, termasuk penyanyi Avril Lavigne. Foto: Tangkap layar Instagram Stories/@billieeilish

Di hari bahagianya, Eilish tampil dengan busana cerah, merah dan putih bak Nyonya Santa Claus. Pelantun Happier Than Ever itu terlihat memakai gaun mini bahan beludru warna merah. Gaun tersebut tampak dilengkapi detail bulu palsu warna putih di bagian atas serta bawah gaun.

Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan merah panjang, ikat pinggang hitam, dan jubah yang serasi warna gaun. Alas kaki yang digunakannya tampak bot di bawah lutut warna merah.

Senada dengan Eilish, Jesse Rutherford bergaya bak Tuan Santa Claus mengenakan atasan warna merah dan putih terdiri dari kemeja dan blazer. Ia padukan atasan tersebut dengan celana panjang warna gelap

2. Interior Lampu Disko

Suasana ruangan pesta ulang tahun ke-21 Billie Eilish terdapat detail dekorasi beberapa lampu disko. Foto: Tangkap layar Instagram Stories/@billieeilish

Tempat pesta ulang tahun ke-21 Billie Eilish terlihat di dalam ruangan yang dihiasi interior sejumlah lampu disko bola warna perak.

3. Tiup Lilin Kue Ulang Tahun

Billie Eilish meniup lilin kue ulang tahun ke-21 dikelilingi teman-temannya. Foto: Tangkap layar Instagram Stories/@billieeilish

Di momen meniup lilin kue ulang tahun, Eilish tampak dikelilingi sahabat dan teman, tampak Doja Cat berada di sisi kanannya. Sebelum meniupi liln kue ulang tahun, Eilish tampak diam sejenak untuk berdoa. Usai meniup lilin, Eilish tampak sedikit membungkuk dan tersenyum lebar sebagai tanda terima kasih kepada teman-teman yang hadir di pestanya.

4. Kue Ulang Tahun

Kue ulang tahun ke-21 Billie Eilish pada 18 Desember 2022. Foto: Tangkap layar Instagram Stories/@billieeilish

Kue ulang tahun Billie Eilish tampak terdiri dari dua tingkat dan bewarna putih. Bagian bawah kue terlihat ditutupi meses warna-warni. Adapula hiasan sejumlah potongan permen warna merah dan putih dan lilin di bagian atas. Di bagian depan kue terdapat potongan cokelat besar dihiasi tulisan "happy 21st Billie".

Selain bagikan suasana kemeriahan pesta, Eilish juga mengunggah ulang sejumlah ucapan selamat ulang tahun dari abangnya, Finneas O'Connell, dan beberapa temannya, termasuk sutradara Matty Peacock dan aktris Eiza Gonzalez. Menurut laporan Page Six, Justin Bieber, Hailey Bieber, Kendall Jenner, Olivia Rodrigo, Hailee Steinfeld, dan Dove Cameron menghadiri pesta ulang tahun Billie Eilish.

PAGE SIX | INSTAGRAM

Baca juga: Debut Karpet Merah Billie Eilish dan Jesse Rutherford, Memakai Selimut dari Gucci

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."